Senin, Juni 24, 2024
BerandaKlungkungBayar Samsat Kendaraan Dapat Gratis Pemeriksaan Kesehatan

Bayar Samsat Kendaraan Dapat Gratis Pemeriksaan Kesehatan

SEMARAPURA, balipuspanews.com-Masyarakat Desa Sampalan Klod dan sekitarnya yang membayar pajak kendaraan bermotor dapat langsung menikmati layanan pemeriksaan kesehatan gratis yang dilaksanakan oleh tim kesehatan dari PT. Jasa Raharja Cabang Bali.

Kegiatan bertempat di Balai Banjar Bokong, Desa Sampalan Klod, Kecamatan Dawan Klungkung, Selasa (25/1/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Unit Pelaksana Teknis Daerah Pelayanan Pajak dan Retribusi Daerah (UPTD.PPRD) Provinsi Bali di Kabupaten Klungkung bersinergi dengan tim kesehatan dari PT. Jasa Raharja cabang Bali.

Hal ini merupakan salah satu Inovasi unggulan UPTD.PPRD Provinsi Bali di Kabupaten Klungkung.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan seminggu dua kali menyasar desa-desa yang ada di Kabupaten Klungkung, termasuk desa-desa yang ada di Kecamatan Nusa Penida.

Khusus untuk hari ini dilaksanakan Gebyar Samling masuk desa, dimana masyarakat Desa Sampalan Klod dan sekitarnya yang membayar pajak kendaraan bermotor dapat langsung menikmati layanan pemeriksaan kesehatan gratis yang dilaksanakan oleh tim kesehatan dari PT. Jasa Raharja Cabang Bali.

Berdasarkan pantauan di lapangan, masyarakat sangat antusias memanfaatkan layanan samsat keliling dan pemeriksaan kesehatan gratis tersebut, terlihat sejak pagi masyarakat Desa Sampalan Klod dan sekitarnya sudah berdatangan kelokasi kegiatan di Balai Banjar Bokong.

BACA :  Peed Agung dan Genjek Massal Jana Kerthi Wikrama Semarakkan Puncak HUT Kota Amlapura ke-384

Ditemui di lokasi kegiatan,Kepala UPTD. PPRD Provinsi Bali diKabupaten Klungkung, DRA. Ida Ayu Mas Oktarini didampingi Kepala Sub Bagian PelayananKlaim Jasa Raharja Cabang Bali, Made Agus Widyantara menjelaskan kegiatan Gebyar Samling ini dimulai  pada Pukul 08.00 Wita sampai dengan Pukul 12.00 Wita.

Lebih lanjut Ka. UPTD menjelaskan, tujuan digelarnya kegiatan ini adalah untuk mendekatkan pelayanan dan mempermudah masyarakat dalam memenuhi kewajibannya membayar pajak kendaraan bermotor khususnya pengesahan setiap tahun, sekaligus sebagai ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah membayar Pajak Kendaraan Bermotor.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan pada saat beraktivitas  di luar rumah,”imbuhnya.

Penulis: Roni
Editor: Budiarta

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular