Jumat, April 19, 2024
BerandaBerita DuniaBayern Munich 2-3 PSG: Dua gol Kylian Mbappe memberi keunggulan pada leg...

Bayern Munich 2-3 PSG: Dua gol Kylian Mbappe memberi keunggulan pada leg pertama Mauricio Pochettino

Munchen, Jerman – Dua gol penyerang asal Prancis Kylian Mbappe dalam performa yang luar biasa membuat Paris Saint-Germain mendapatkan kejutan kemenangan 3-2 di leg pertama perempat final Liga Champions atas Raksasa Bundesliga Bayern Munich.

Gol pembuka Mbappe gagal diantisipasi oleh Kiper Bayern Manuel Neuer ke sudut bawah dengan waktu kurang dari tiga menit di Allianz Arena yang tertutup salju, ketika tim asuhan Mauricio Pochettino melakukan segalanya mulai dari peluit pertama hingga terakhir dalam pertandingan dengan tempo dan intensitas yang cepat.

Mereka menggandakan keunggulan mereka sebelum jeda setelah Bayern mematikan tendangan sudut dan meninggalkan Marquinhos untuk mengalihkan bola Neymar ke depan melewati Neuer, meskipun kapten PSG itu cedera dalam prosesnya dan dipaksa keluar beberapa saat kemudian.

Eric Maxim Choupo-Moting membalaskan satu gol dengan interval mendekat dari umpan silang Benjamin Pavard dengan yang lain, dari Joshua Kimmich, memungkinkan Thomas Muller untuk melewati Keylor Navas dan naik level pada tanda satu jam.

Penampilan duet Neymar dan Mbappe telah menyebabkan masalah nyata bagi lini belakang Bayern dan menghukum Bayern lagi untuk gol ketiga PSG delapan menit kemudian, dengan penyelesaian terselubung yang terakhir di dalam tiang dekat Neuer memberi tim Prancis keunggulan leg pertama yang sensasional – dan tiga gol tandang – menjelang pertandingan Selasa. leg kedua di Parc des Princes.

BACA :  Ketua AMSI Bali: Hoaks Menurunkan Tingkat Kepercayaan Masyarakat pada Pemberitaan Media

Dalam prosesnya, mereka menghentikan Bayern mencetak rekor klub baru dengan 20 pertandingan Piala Eropa tanpa kekalahan, dengan mencetak rekor pertama mereka di Liga Champions sejak Liverpool menang 3-1 di Allianz Arena pada Maret 2019.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular