Rabu, April 17, 2024
BerandaDenpasarBayi Kembar Itu Dibunuh Sang Ibu Saat Kekasih Tertidur Lelap

Bayi Kembar Itu Dibunuh Sang Ibu Saat Kekasih Tertidur Lelap

Denpasar, balipuspanews. com- Ibu pembunuh bayi kembar dibunuh saat kekasihnya tertidur lelap.

Setelah menjalani pemeriksaan penyidik Polsek Dentim  tersangka Daftriana Wulandari alias Lany (20) mengaku dialah pelaku utama tewasnya bayi kembarn yang merupakan anaknya sendiri. Jabang bayi dibunuh di kamar mandi dengan tusukan berkali-kali dengan pisau.

Setelah mengeksekusi jabang bayi dengan 7 luka tusukan, lalu dimasukkan ke bungkusan plastik dan dimasukkan ke dalam ember. Kemudian bayi tersebut dibuang ke lorong rumah kos di Jalan Ratna Gang Werkudara nomor 6 dentim. Pembunuhan tersebut berlangsung di kamar mandi rumah kos, Jumat malam (13/7).

Masih keterangan tersangka Lany, ia membunuh bayinya sendiri tanpa sepengetahuan pacarnya Fenan, yang saat itu tertidur lelap.

“Jadi, saat melahirkan bayi pertama kondisinya masih hidup lalu di cekik dan mengambil pisau untuk menusuk bayinya sendiri,” ujar Kapolresta Denpasar Kombespol Hadi Purnomo, Jumat (20/7).

Berselang beberapa menit kemudian, bayi kedua lahir, dan tersangka kembali menghabisi nyawa bayi tersebut.

“Setelah membunuh bayinya, tersangka kemudian membersihkan kamar mandi dan membungkus bayi kembar memakai plastik lalu dimasukkan ke dalam ember hitam. Keesokan harinya dibuang ke lorong dekat kamar kos,” ujarnya.

BACA :  Disdukcapil Kota Denpasar Siap Gelar Penertiban Administrasi Kependudukan Di Pelabuhan Benoa

Mantan Kapolres Gianyar ini mengatakan, pacarnya bernama Fenan  samasekali tidak mengetahui kehamilan tersangka, pasalnya saat bayi lahir Fenan sedang tertidur.

“Malam kejadian tersangka merasakan sakit perut dan melahirkan di kamar mandi, tanpa sepengetahuan pacarnya,” beber Kombes Hadi.

Besoknya, Sabtu (14/7) pagi, Fenan sempat melihat kondisi tersangka yang lemas dan mengeluh sakit perut. Perempuan berstatus mahasiswi itu mengatakan bahwa tengah datang bulan dan meminta Fenan membelikan pembalut wanita.

“Nah, ketika pacarnya pergi membeli pembalut, jasad bayi kembar yang berada didalam ember hitam pun dibuang dibungkus dengan plastik dan disatukan dengan sampah agar tidak dicurigai dan dibuang ke lorong rumah kos,” imbuhnya.

Kebetulan, hari itu Fenan masih libur kuliah. Ia berencana akan pulang ke kampung halamannya Manggarai NTT, dan sudah memboking tiket. Sedangkan tersangka pulang ke rumah kosnya di Jimbaran Kuta Selatan.

“Selama ini Fenan tidak mengetahui kalau pacarnya hamil. Tapi kami akan mengkonfrontir keterangan Fenan dengan tersangka. Fenan sudah kami amankan di NTT dan akan dibawa ke Bali,” tegasnya.

BACA :  Polisi Kembali Gelar Razia dan Amankan 13 Motor Knalpot Brong

Dalam pengakuan lainnya tersangka Lany mengatakan, bayi kembar tersebut bukan anak biologis dari pacarnya Fenan, tapi anak dari mantan pacarnya, berinisial Jeje, yang kabur setelah mengetahui dirinya hamil. (Pl/bpn/tim)

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular