Kamis, Maret 28, 2024
BerandaNasionalJakartaBCA Hadirkan Fitur Lifestyle BCA Mobile, Jelang Liburan Akhir Tahun

BCA Hadirkan Fitur Lifestyle BCA Mobile, Jelang Liburan Akhir Tahun

JAKARTA, balipuspanews.com – Menyongsong liburan akhir tahun, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali memperkenalkan fitur terbaru di BCA Mobile bertajuk Lifestyle. Fitur ini dihadirkan dengan tujuan untuk mengajak nasabah menikmati hobi dan hiburan tanpa pindah aplikasi di BCA mobile dengan fitur Lifestyle.

Fitur Lifestyle akan otomatis muncul di BCA mobile setelah nasabah melakukan update aplikasi. Dalam fitur tersebut, nasabah dapat mencari, memesan, dan membayar tiket pesawat, tiket kereta, hotel, dan berbagai voucher untuk kebutuhan game. Fitur Lifestyle melengkapi fitur-fitur di BCA Mobile dalam menjangkau kebutuhan nasabah melalui tren digitalisasi saat ini.

“Kami ingin menghadirkan kenyamanan lebih bagi nasabah dan masyarakat, terutama bagi mereka yang ingin merencanakan liburan atau menikmati waktu di rumah. Dengan fitur Lifestyle, nasabah tidak perlu berpindah-pindah aplikasi. Cukup dengan mengakses BCA Mobile, semua kebutuhan lifestyle untuk liburan dan hiburan dapat dijangkau dalam gengaman,” ujar Santoso, Direktur BCA, Selasa (29/12).

Santoso menambahkan, di tengah situasi Pandemi saat ini membuat liburan menjadi berbeda karena tidak dapat mengunjungi destinasi favorit. Melalui #BankingFromHome, BCA menawarkan solusi bagi nasabah untuk bertransaksi tanpa harus ke luar rumah di masa liburan. Salah satunya adalah nasabah dapat mengisi waktu berlibur dengan bermain game favorit dan membeli voucher game dengan #dibikinsimpel melalui fitur Lifestyle BCA mobile.

BACA :  BPJT Buka Enam Ruas Tol Fungsional Selama Mudik 2024

Fitur-fitur unggulan lain di BCA Mobile, antara lain Buka Rekening Baru, Cardless atau Tarik dan Setor Tunai Tanpa Kartu ATM, Transfer Virtual Account, Pengaturan Limit transaksi dan Blokir Kartu, hingga Pengisian Saldo Flazz khusus ponsel Android dengan fitur NFC.

Fitur lainnya adalah QR BCA yang mempermudah nasabah melakukan transaksi hanya dengan menunjukkan kode unik, BagiBagi untuk yang ingin bermurah hati kepada teman atau sesama nasabah, BCA Keyboard untuk yang hobi chating sambil transaksi.

“Dalam memenuhi berbagai kebutuhan, prinsip kami adalah #dibikinsimpel. Kami berharap fitur Lifestyle yang baru saja hadir di BCA Mobile dapat membantu nasabah memenuhi kebutuhan hobi dan hiburan tanpa harus pindah aplikasi, semua semudah Cari-Pesan-Bayar,” tutup Santoso.

Penulis/editor: Ivan Iskandaria

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular