Selasa, Desember 5, 2023
BerandaBisnisBCA Menyadari Peran Penting Contact Center

BCA Menyadari Peran Penting Contact Center

JAKARTA, balipuspanews.com – Contact center saat ini memainkan peran yang penting, terutama menjadi representasi perusahaan dalam memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan. Contact center saat ini memainkan peran yang penting, terutama menjadi representasi perusahaan dalam memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan.

Hasil dari kerja keras BCA tersebut dapat terlihat dari ajang  The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2022. Pada ajang yang sudah diikuti selama 11 tahun belakangan, BCA kembali meraih titel Grand Champion, dengan total 55 medali yang diraih. Ke-55 medali itu disumbangkan dari berbagai kategori, yakni 24 Platinum, 11 Gold, 11 Silver serta 9 Bronze baik untuk kategori individu, teamwork dan corporate.

Penyerahan award tersebut dilakukan oleh Andi Anugrah selaku Ketua Indonesia Contact Center Association (ICCA) kepada Wakil Presiden Direktur  BCA Armand Wahyudi Hartono di Hotel Bidakara, Jakarta, beberapa waktu lalu. Hal ini merupakan titel Grand Champion ke-11 yang diraih BCA sejak pertama kali skema grand champion diadakan pada 2012 di ajang TBCCI tersebut.

“Peran contact center saat ini sangat strategis dan terintegrasi erat dengan kinerja fundamental perseroan,” kata Executive Vice President Center of Digital BCA Wani Sabu, dalam keterangannya Rabu (2/11/2022).

Wani Sabu mengungkapkan BCA menyadari peran penting contact center ini di tengah kenaikan signifikan transaksi pada platform digital perseroan. Melalui strategi bisnis hybrid, dengan kombinasi pendekatan online dan offline, Halo BCA dituntut untuk menjadi representasi BCA dalam memberikan solusi untuk setiap kebutuhan nasabah terkait ragam transaksi perbankan kapan pun dan di mana pun.

Seperti diketahui, TBCCI merupakan program unggulan Indonesia Contact Center Association dalam rangka meningkatkan peranan Contact Center dan Customer Service terhadap pelayanan pelanggan.

BACA :  Dukung Pengelolaan Sampah yang Tepat, BCA Gelar Webinar Teknik Eco Enzyme

Penulis/editor : Ivan Iskandaria.

 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular