Beberapa Jam Jasad Perempuan Asal Slovakia Ditemukan, Mantan Pacar Korban Juga Diamankan

Polisi telah mengamankan terduga pelaku, mantan pacar korban, LP,30. (Foto Istimewa)
Polisi telah mengamankan terduga pelaku, mantan pacar korban, LP,30. (Foto Istimewa)

DENPASAR, balipuspanews.com – Pascatewasnya seorang perempuan warganegara asal Slovakia, AS,29, Polisi telah mengamankan terduga pelaku, mantan pacar korban, LP,30. Pria asal Raja Ampat, Papua diamankan di rumahnya di kawasan Jimbaran, Kuta Selatan, beberapa jam setelah penemuan.

Seperti diinformasikan, A tewas di rumah kontrakannya di Sanur Kauh, Denpasar Selatan (Densel), Rabu (20/01/2021) pukul 09.00 WITA. Korban tewas di lantai dapur dalam kondisi mengenaskan dengan luka tusuk di bagian leher.

Dari hasil penyelidikan Polisi, pelaku diduga mantan pacar korban berinisial LP. Seperti penuturan saksi, AN, korban sempat curhat sudah putus 3 minggu lalu dengan sang pacar yang hingga kini belum juga move on. Terlebih semenjak putus, L terus menghubunginya.

Bahkan, L sempat mengancam akan membunuh korban jika tidak memberikan uang Rp. 50 juta, agar dikemudian hari tidak mengganggu kehidupan korban.

Atas informasi saksi, petugas kepolisian kemudian membekuk L di Jimbaran. Ia langsung dikeler ke Mapolsek Denpasar Selatan.

“Mantan pacar korban sudah diamankan dan masih didalami keterangannya,” ungkap sumber.

 

LP diketahui bekerja di sebuah wahana olahraga air (WaterSport) di Tanjung Benoa, Nusa Dua, Kuta Selatan, Badung. Pria ini menjabat sebagai Kapten bagian olahraga speedboat di wahana permainan air di Tanjung Benoa, Kuta Selatan.

Menyusul diamankannya mantan pacar korban, Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Citra Fatwa Rahmadani mengakui ada seorang pria diamankan untuk dimintai keterangannya sehubungan kematian A.

“Ya ada seorang laki-laki yang kami amankan di Jimbaran. Tapi masih didalami keterangannya,” terangnya, Rabu (20/01/202).

Dikatakan Kapolsek, korban tinggal sendirian di rumah tersebut. Perihal kematian korban baru diketahui setelah menerima informasi dari warga setempat.

“Korban asal Slovakia. Ia ditemukan meninggal di dapur dengan luka tusuk di leher. Kami masih menyelidikinya,” ungkapnya.

Penulis : Kontributor Denpasar  

Editor : Oka Suryawan