22/09/2020, 12:25 AM
Beranda Nasional Jakarta Bebesnack, Lambang Keberanian Anak Muda Untuk Berusaha

Bebesnack, Lambang Keberanian Anak Muda Untuk Berusaha

JAKARTA, balipuspanews. com- Memulai bisnis diusia muda, tidak selalu mudah dan menjadi tantangan tersendiri. Karena, anak muda biasanya masih berlindung dibalik kekuasaan orang tua. Tapi tidak begitu bagi seorang Benedictus Kevine.

Diusianya yang masih berkisar 20-an, Kevine berani mengambil langkah sebagai seorang enterpreneur dan memulai usahanya. Bebesnack, menjadi andalan pria yang masih duduk di bangku kuliah ini.

“Saya tergerak membuat produk kuliner Bebesnack, setelah melihat melimpahnya produk perkebunan pisang yang dikelola oleh teman saya,” ungkap Kevin, saat launching Bebesnack, di Street Galery, Pondok Indah Mal, Jakarta, Minggu (17/11/2019).

Kevine menambahkan, Bebesnack merupakan usaha kecil menengah (UKM) makanan ringan, berupa keripik pisang yang terdiri dari lima varian rasa. Lima produk keripik pisang ini dibalut rasa pisang original, pedas, keju manis, coklat dan rasa pisang susu.

“Saya ingin mengembangkan produk olahan pisang, agar bermanfaat bagi kesejahteraan orang di sekitarnya. Apalagi banyak keluarga di perkebunan pisang yang bergantung atas suksesnya pemasaran produk perkebunan pisang mereka,” paparnya.

Dengan mengusung konsep makanan ringan yang sehat, tanpa bahan pengawet atau MSG, Bebesnack melebarkan sayapnya ke pasar dalam negeri maupun eksport ke luar negeri.

Bebesnack telah dipercaya masuk di beberapa supermarket di Jakarta dan terus mengembangkan sayap ke kota-kota lain di luar pulau Jawa. Tak hanya itu, permintaan pasar di seputar negara asia tenggara dan negara asia lainnya pun, terus dijajaki oleh Kevine.

Keberanian Kevine dalam memulai usaha, mendapat respons positif dari Ketua Ikatan UKM Bisnis Indonesia (IKUBI) Jarrot Trisunu.

“Saya salut dengan langkah Kevine untuk memulai usahanya sendiri. Meski demikian Kevine harus dapat menerima masukan-masukan, untuk mengembangkan bisnis UKM-nya, mulai dari pemilihan warna kemasan, kontrol kualitas dan pemasaran. Kami dari IKUBI terus mendorong pengusaha UKM muda untuk memajukan usahanya,” ujar Jarrot.

Manajemen Bebesnack pun membuka peluang bagi agen dan reseller yang berminat untuk memasarkan keripik pisang Bebesnack ke seluruh pelosok negeri. Dengan mengusung konsep Banana Banana Chips, Bebesnack terus melebarkan sayapnya melalui akses sosial media Facebook: Bebe.snack, Instagram: @Bebe.snack dan Whatsapp: +6285718194000. Kreativitas tiada henti, akan menghasilkan hal positif bagi setiap orang yang menjalaninya. (rls/bpn/tim)

- Advertisement -

Sepintas Seperti WNA Mayat Tanpa Identitas, Gegerkan Warga Desa Penuktukan

BULELENG, balipuspanews.com - Penemuan sosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di Pantai Palisan, Desa Penuktukan, Kecamatan Tejakula sekitar pukul 06.00 Wita oleh seorang warga...

Turis Wanita Asal Ukraina Dijambret di Jalan Raya Semer, Pelaku Masih Dikejar Polisi

KUTA UTARA, balipuspanews.com - Usai galungan, jambret kembali beraksi. Kali ini menimpa seorang turis wanita asal Ukraina, berinisial DB. Korban terjatuh dan luka-luka setelah...
Member of
Dewan Pers

Download Balipuspanews
Google Play