14/08/2020, 11:00 AM
Beranda Bali Denpasar Beda! Hari Bhayangkara Wakapolresta Ajak Tahanan Makan Bersama

Beda! Hari Bhayangkara Wakapolresta Ajak Tahanan Makan Bersama

DENPASAR, balipuspanews.com – Perayaan Hari Bhayangkara ke 73 tampak berbeda kali ini. Sebanyak 87 para tahanan yang tersangkut kasus narkoba dan tindak kriminal diajak makan bersama di rumah tahanan (Rutan) Mapolresta Denpasar, Senin (1/7/2019).

Hari spesial ini dipimpin Waka Polresta Denpasar AKBP Benny Pramono didampingi Kasat Tahti Iptu Ketut Suantara. Sebelum acara makan makan, diawali dengan pemotongan tumpeng.

Dihadapan puluhan tahanan, AKBP Benny berharap supaya para tersangka selalu bersemangat menjalani masa penahanan.

“Marilah kita mengucapkan puji syukur kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa atas rahmat dan anugrahnya sehingga masih bisa diberikan kesehatan dan merayakan Hari Bhayangkara secara sederhana bersama rekan rekan” ujar AKBP Benny.

Dalam kesempatan itu, juga dibacakan mengenai sejarah berdirinya Polri. Menurut AKBP Benny, Polri bertugas menegakkan hukum dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam penegakan hukum, Polri harus bersikap tegas. Kalau saat tugas melayani masyarakat haruslah dinamis.

“Ada istilah benci tapi rindu. Keberadaan kami di sini karena tugas, janganlah membenci polisi karena kami di sini bertugas untuk menegakkan hukum,” tegas AKBP Benny Pramono.

Ia pun berharap kepada para tahanan untuk mendoakan Polresta Denpasar agar bisa lebih maju, lebih humanis dalam melaksanakan tugas penegakan hukum. (pl/bpn/tim).

Menghilang dari Rumah, Korban Ditemukan Meninggal di Aliran Sungai

GIANYAR, balipuspanews.com - Sempat hilang dari rumah, Ni Ketut Dani,49, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di aliran sungai Subak Sudimara, Lingkungan Sema, Kelurahan Bitera,...

Status Tersangka, Ribuan Orang Tanda-tangan Petisi Bebaskan Jerinx SID yang Ditahan di Polda Bali

DENPASAR, balipuspanews.com - Penahanan pengebuk drum Superman Is Dead Gede Ari Astina alias Jetinx SID di Polda Bali menggoncangkan dunia maya. Ribuan orang menandatangi...