Pelaku diamankan
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Denpasar, balipuspanews.com –  Lima Remaja dibawah umur diciduk Unit Reskirm Polsek Denpasar Selatan karena perbuatan mereka yang melakukan pencurian (begal) terhadap korban pengemudi Ojek Online bernama Satria YW (23), peristiwa ini korban alami pada jumat (18/5) pukul 02.30 wita saat akan mengambil orderan di Jalan Tukad Petanu, Depan Gang Garuda Kelurahan Panjer, Denpasar Selatan.

Demikian disampaikan Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Nyoman Wirajaya,SH.,MH. Saat press Release Didampingi Kanit Reskrim,Kelima Pelaku merupakan pelajar dibeberapa sekolah berbeda di Denpasar antara lain OTB (16), Pelaku utama, RMMP (16), DPS (14), MAS (16) dan AR (15) yang asal Ubung Kaja, pelaku yang berjumlah tujuh orang dengan mengendari sepeda motor menghampiri korban secara bersamaan dengan berpura pura meminta rokok, namun korban mengatakan tidak memiliki rokok seketika itu salah satu pelaku memukul korban dari belakang dan diikuti oleh pelaku lainnya, kemudian salah satu dari pelaku mengambil paksa handphone oppo A37 korban, dengan kejadian tersebut korban mengalami sejumlah luka.

Polisi melakukan penyelidikan kasus ini dan diperoleh informasi bahwa pelaku berada di wilayah Ubung dan langsung dilakukan penangkapan dimasing masing tempat berbeda.

Baca Juga: Miris, Dituntut 12 Tahun Sejoli Narkoba ini Janji Akan Menikah

Pengakuan kelima Pelaku yang telah ditangkap bahwa mereka melakukan perbuatan tersebut hasilnya berupa Hp dijual pelaku dan uang dipakai untuk keperluan sehari hari .

“Saat ini Hp dan sepeda motor yang digunakan pelaku telah diamankan polisi di Polsek Denpasar selatan, terhadap pelaku OTB dikenakan pasal 365 KUHP sedangkan empat pelaku lainnya disangkakan pasal 365 KUHP yo Pasal 55 KUHP,”tegas Kapolsek Denpasar Selatan.  (rls/bpn/tim)

Baca Juga: Menyeberang Jalan, Pegawai Negeri  Tewas Diseruduk Mobil Avansa

Advertisement

Tinggalkan Komentar...