Rabu, Juli 24, 2024
BerandaBolaBegini Tanggapan Kylian Mbappe Atas Tawaran Rekor Dunia Klub Saudi 5 Triliun

Begini Tanggapan Kylian Mbappe Atas Tawaran Rekor Dunia Klub Saudi 5 Triliun

 

Klub Liga Pro Saudi Al-Hilal dilaporkan mengajukan tawaran rekor dunia senilai 300 juta Euro atau hampir 5 Triliun Rupiah untuk striker PSG Kylian Mbappe.

Berita Bola, PRANCIS – Paris Saint-Germain secara resmi mengonfirmasi telah menerima tawaran rekor dunia sebesar 300 juta euro ($333 juta) atau kurang lebih 5 triliun rupiah untuk penyerang superstar mereka Kylian Mbappe dari klub Saudi Al Hilal.

Menyusul tawaran tersebut, PSG juga mengizinkan Mbappe untuk mengobrol dengan klub Liga Pro Saudi tersebut meski ada rumor bahwa sang pemain telah menyetujui kesepakatan dengan raksasa Spanyol Real Madrid.

Moment lucu terjadi saat reaksi bintang NBA Giannis Antetokounmpo meminta Al-Hilal untuk mengontraknya dengan bayaran yang begitu besar, karena dia terlihat mirip dengan Mbappe, penyerang PSG itu juga turun ke Twitter dan membagikan reaksinya.

“Al Hilal, kamu bisa membawaku. Aku terlihat seperti Kylian Mbappe,” cuit Antetokounmpo. Menanggapi tweet bintang NBA itu, Mbappe memposting beberapa emotikon tawa.

Real Madrid – klub yang secara luas dianggap memimpin pengejaran penyerang muda berbahaya PSG adalah di antara sejumlah klub lain yang telah menyatakan minatnya, kata sumber itu.

BACA :  Pemkab Gianyar Gelar Pencanangan PIN Polio Guna Tingkatkan Herd Immunity

Al Hilal telah mengajukan tawaran resmi melalui surat, kata sumber itu, tetapi transfer semacam itu hanya dapat dilakukan dengan persetujuan Mbappe yang tidak pernah menyatakan minat untuk pindah ke liga Saudi yang berkembang pesat.

“Klub telah memberikan izin kepada Al Hilal untuk berbicara dengan Mbappe. Itu permintaan suratnya dan sudah dikabulkan,” kata sumber PSG itu.

Al Hilal yang berbasis di Riyadh adalah salah satu dari segelintir klub yang dimiliki oleh Dana Investasi Publik (PIF) Arab Saudi.

Mereka telah mengontrak bek tengah Kalidou Koulibaly dari Chelsea dan Ruben Neves dari Wolves musim panas ini.

Mbappe, 24, memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dengan PSG, yang ingin dia pergi sekarang daripada musim panas mendatang.

Tapi Mbappe menolak untuk menandatangani kontrak baru dan juara Prancis yakin dia telah mencapai kesepakatan untuk pindah ke Real Madrid tahun depan tanpa bayaran alias free agent.

 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular