Senin, Juni 17, 2024
BerandaJembranaBejat, Paman Diduga Setubuhi Keponakan yang Masih Duduk Dibangku SD

Bejat, Paman Diduga Setubuhi Keponakan yang Masih Duduk Dibangku SD

JEMBRANA, balipuspanews.com-Bejat! Kata yang pantas dialamatkan kepada pria berinisial ZN,24, asal Jembrana, Bali. ZN yang berprofesi sebagai nelayan ini tega menyetubuhi keponakannya, sebut saja namanya Mawar yang baru berumur 12 tahun.

Kasus asusila itu terjadi pada Selasa (19/10/2021) siang. Saat itu korban yang masih duduk di bangku SD ini sedang menonton TV dirumah neneknya.

Tiba- tiba ZN masuk dari pintu belakang lalu mengajak korban untuk melakukan hubungan badan sambil menarik tangan korban untuk masuk ke kamar.

Korban sempat melawan dengan menarik tangannya, tetapi pelaku kembali menarik tangan korban. Setelah di dalam kamar korban kemudian disetubuhi dengan paksa.

Setelah puas melampiaskan nafsunya, pelaku menyuruh korban pergi.
Kejadian tersebut sempat didengar nenek korban yang berada di kamar sebelah namun karena dalam kondisi lumpuh akibat stroke, tidak bisa berbuat apa.

Peristiwa yang dialami anak malang itu akhirnya didengar ayah korban. Tidak terima dengan kejadian itu akhirnya ayah korban melapor ke Polres Jembrana.

BACA :  Bule Aniaya Pemotor dan Perusak Villa Ditangkap

Saat dimintai keterangan, korban juga menyampaikan kalau pamannya itu sebelumnya pernah menyetubuhinya pada bulan Juni 2021 lalu di kamar korban.

Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP M Reza Pranata seizin Kapolres Jembrana dikonfirmasi, Minggu (24/10/2021) menyampaikan pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi dan korban juga sudah diambil visum dan menunggu hasilnya keluar.

“ Kami akan terus proses kasus ini apalagi korbanya adalah anak-anak,” ujarnya.

Penulis : Anom

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular