Belasan Pasien OTG Dijemput Satgas Covid-19 Klungkung untuk Jalani Isoter

Warga terkonfirmasi Covid-19 yang menjalani isoman dijemput Satgas Covid-19 untuk jalani isoter
Warga terkonfirmasi Covid-19 yang menjalani isoman dijemput Satgas Covid-19 untuk jalani isoter

SEMARAPURA, balipuspanews.com- Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Klungkungbersinergi dengan Polres Klungkung, Kodim 1610/Klungkung dan Tenaga Kesehatan Pemda Klungkung  berupaya melakukan penjemputan kepada warga masyarakat yang menjalani Isolasi secara terpusat, Senin (23/8/2021).

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., mengatakan Jajaran Polres Klungkung bersama dengan TNI dan Tenaga Kesehatan terus berupaya untuk mengajak masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19 untuk menjalani Isolasi secara terpusat yang sudah di sediakan oleh Pemerintah Kabupaten klungkung.

“Hari ini Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Klungkung  menjemput 14 Orang Isoman untuk diantar ke tempat isoter yang sudah di sediakan Pemerintah Kabupaten Klungkung bertempat di Hotel The Vasini Denpasar,” ucap Kapolres Klungkung.

Lebih lanjut disampaikan, penjemputan dan Pemberangkatan warga yang menjalani isoter hari ini dengan titik kumpul GOR Swecapura Desa Gelgel tetap menggunakan kendaraan Bus Milik Dinas Perhubungan Kabupaten Klungkung.

Kapolres Klungkung juga mengatakan pihaknya tetap menghimbau kepada masyarakat yang mengalami gejala Covid-19 atau OTG yang melaksanakan isolasi mandiri agar dengan cepat melaporkan diri kepada petugas guna segera melakukan Isoter (Isolasi Terpusat).

“Kita berharap penyebaran covid19 tidak menyebar lebih luas lagi ke lingkungan keluarga atau tetangga, jangan pernah takut dan malu melakukan Isoter karena keamanan dan kenyamanan di tempat isoter terjamin,” pungkasnya.

Penulis : Roni
Editor : Budiarta