Selasa, Juli 16, 2024
BerandaKlungkungBelasan Pelajar di Klungkung Ikuti LKBB Tingkat Nasional

Belasan Pelajar di Klungkung Ikuti LKBB Tingkat Nasional

SEMARAPURA, balipuspanews.com – Penjabat (Pj) Bupati Klungkung, I Nyoman Jendrika melepas Lomba Keterampilan Baris-Berbaris (LKBB) Tingkat Nasional di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kania Kabupaten Klungkung, Jumat (14/6/2024). Turut hadir Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Klungkung, I Ketut Sujana.

Pj Bupati Jendrika meminta kepada para peserta agar tetap disiplin di dalam berlatih, mendengarkan pelatih dan pembina. Hal yang terpenting jaga kesehatan dan  pergunakan waktu istirahat dengan sebaik-baiknya.

“Saya sangat bangga atas semangat adik-adik sehingga bisa mengikuti kegiatan ini. Tetap semangat dan jaga nama baik Kabupaten Klungkung,” harapnya.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Klungkung, I Ketut Sujana menyampaikan bahwa peserta LKBB ini diikuti oleh dari SMP Negeri 2 Semarapura sebanyak 15 orang, dari SD 1 Bakas Banjarangkan sebanyak 13 orang dan PIK-R sebanyak 2 orang.

“Untuk peserta LKBB dari SMP dan SD akan mengikuti lomba di Mojokerto mulai tanggal 20 sampai 23 Juni sedangkan peserta PIK-R yang mengikuti lomba di Semarang mulai tanggal 25 sampai 27 Juni 2024,” pungkasnya.

BACA :  Kemenpora Siapkan Penguatan Mental dan Psikologis Atlet Jelang Olimpiade 2024

Penulis: Roni
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular