Jumat, April 19, 2024
BerandaBadungBelasan Penyandang Disabilitas Terima Sembako dari Polres Badung Jelang HUT Bhayangkara ke-75

Belasan Penyandang Disabilitas Terima Sembako dari Polres Badung Jelang HUT Bhayangkara ke-75

MANGUPURA, balipuspanews.com – Jelang HUT Bhayangkara ke-75, jajaran Polres Badung rutin melaksanakan Bhakti Sosial dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat.

Kali ini dipimpin Kasat Binmas Iptu I Gusti Putu Suarjaya, SH membagikan sembako kepada 15 penyandang disabilitas dengan kriteria ekonomiĀ  kurang mampu di wilayah Desa Sulangai, Kecamatan Petang, Kabupaten Badung, pada Rabu (23/6/2021) sekitar pukul 12.00 WITA.

Melalui Tema “Transformasi Polri yang Presisi mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju” Kasat Binmas Putu Suarjaya mengajak masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dengan selalu patuh terhadap protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“Kita harus dukung pemerintah untuk menekan penyebaran Covid-19 dengan mengikuti protokol kesehatan, mulai dari menggunakan masker yang pas, vaksinasi, ruang dengan ventilasi yang cukup, rajin mencuci tangan, hindari kerumunan dan selalu menjaga jarak,” ujarnya.

Menurutnya, jika kita semua disiplin dipastikan pemerintah akan segera membuka pariwisata yang sudah tentunya, akan lebih besar kesempatan dapat pekerjaan, sehingga ekonomi segera bangkit.

BACA :  Wabup Diar Buka Sosialisasi Keterbukaan Informasi Publik Desa Tahun 2024

“Mari kita sama-sama melawan virus corona Covid-19 dengan penerapan protokol kesehatan,” ucapnya.

Penulis : Kontributor DenpasarĀ 

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular