Lebih dari 13 ribu massa hadiri Deklarasi KBS-ACE Kabupaten Bangli
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Bangli, balipuspanews.com – Lapangan Kapten Mudita, Kota Bangli, menjadi titik awal Deklarasi Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali yang diusung PDI Perjungan Dr Ir Wayan Koster MM dan Dr Ir Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati MSi (KBS-ACE).

Lapangan yang berada di jantung Kota Bangli ini, dipenuhi tak kurang dari 13 ribu massa, saat Deklarasi KBS-ACE Kabupaten Bangli, pada Sabtu (23/12). Tak hanya dari kader, simpatisan dan anggota PDI Perjuangan, massa yang menyemut ini juga datang dari berbagai komponen masyarakat di Bangli.

Antusias massa terlihat saat mengarak KBS-ACE yang hadir bersama istri, didampingi Wakil Ketua DPP I Made Urip, Ketua Tim Pemenangan KBS-ACE tingkat Provinsi I Nyoman Giri Prasta, Ketua Tim Pemenangan KBS-ACE Kabupaten Bangli Sang Nyoman Sedana Artha.

Tampak juga mengiringi Bupati Bangli I Made Gianyar yang notabena petugas partai di eksekutif, petugas partai di legislatif, pengurus DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangli, anggota fraksi PDI Perjuangan DPRD Bali dapil Bangli, serta anggota fraksi PDI Perjuangan DPRD Bangli.

Terlihat pula hadir senior partai seperti mantan Bupati Bangli I Nengah Arnawa, Made Arimbawa dan Nengah Usdek Maharipa. Jegeg-Bagus Bangli dan atraksi pencak silat dari pendekar Bakti Negara menyambut kehadiran pasangan ini. Pekikan ‘KBS-ACE menang’, berulang kali terdengar mengiringi kedua calon yang berjalan sekitar 500 meter menuju Lapangan Kapten Mudita. Cuaca Kota Bangli yang kemarin cukup terik tak menyurutkan semangat massa menunggu kehadiran KBS-ACE.

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali yang diusung PDI Perjuangan Dr Ir Wayan Koster MM dan Dr Ir Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati MSi (KBS-ACE)

Ketua Tim Pemenangan KBS-ACE Kabupaten Bangli Sang Nyoman Sedana Artha dalam sambutannya mengajak seluruh lapisan dan komponen masyarakat Bangli memlih pasangan KBS-ACE pada Pilgub Bali tahun 2018. Alasannya, KBS yang tiga periode duduk sebagai Anggota DPR RI telah banyak berbuat.

“Puluhan wantilan, ribuan beasiswa, puluhan miliar dana APBN telah diturunkan untuk pembenahan infrastruktur khususnya hotmix jalan-jalan desa. Bapak Koster sudah memberikan bukti,” katanya.

Kehadiran ribuan masyarakat dari berbagai komponen, menurutnya, sebagai bukti dukungan masyarakat Bangli kepada pasangan KBS-ACE. Hal senada juga dilontarkan Ketua Tim Pemenangan KBS-ACE Provinsi Bali I Nyoman Giri Prasta. Politisi PDI Perjuangan asal Desa Pelaga, Badung ini, mengajak masyarakat memilih figure pemimpin yang bisa membawa kesejahteraan untuk masyarakat. Pengalaman tiga periode sebagai wakil masyarakat Bali di DPR RI menurut Giri Prasta menjadi modal untuk menata pembangunan Bali yang lebih terpola dan terarah.

Tinggalkan Komentar...