Kamis, Maret 28, 2024
BerandaBerita DuniaBen Davies Bek Anyar Rekrutan Liverpool

Ben Davies Bek Anyar Rekrutan Liverpool

Liverpool, Inggris – Liverpool telah menyelesaikan penandatanganan bek baru mereka Ben Davies dari Preston North End dengan kesepakatan jangka panjang.

Jurgen Klopp terpaksamerekrut memasuki bursa transfer musim dingin ini setelah Virgil van Dijk cedera dan Joe Gomez membuatnya kekurangan pemain di posisi bek tengah.

The Reds hanya membayar 500.000 euro untuk membawa Davies yang berusia 25th ke Anfield, dengan kontraknya di Preston naik pada akhir musim.

“Yang saya suka dari Ben adalah itu menunjukkan bahwa setiap situasi menciptakan peluang,” kata Klopp tentang transfer di situs Liverpool .

“Saya pikir mungkin jelas bahwa dalam jendela transfer normal, tanpa masalah, kami tidak akan melihat Preston jika ada pemain untuk kami atau sesuatu seperti itu. Itu tidak mungkin.

“Tapi sejak kami melihatnya dan sejak situasi kami menjadi semakin jelas – masalah yang kami hadapi – saat kami melihatnya kami menjadi sangat bersemangat dan berpikir, ‘Wow.’

“Dia adalah anak laki-laki yang bermain seumur hidupnya untuk Preston. Kami benar-benar melihat potensinya. Kami melihat kualitasnya dan kami melihat potensi juga karena dia berusia 25 tahun dan masih banyak yang akan datang untuknya.

BACA :  49 Tim Ikuti Turnamen Basket SMANSA Cup XIII

“Saya sangat menyukai permainannya. Dia pesepakbola yang sangat bagus, terlihat seperti pemimpin yang tepat di tim Preston, bagus dalam tantangan, terlihat pintar dalam sepak bola, juga dapat memainkan posisi yang berbeda karena dia bisa bermain dengan tiga bek dan empat bek.

“Itu membuatnya sangat menarik jadi saya sangat menantikan untuk bekerja dengannya. Saya tahu baginya ini adalah kesempatan dan saya melihatnya sama persis bagi kami, bahwa itu hal yang sangat baik untuk dilakukan.”

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular