Bupati Sumatri
Bupati Sumatri
sewa motor matic murah dibali

KARANGASEM, balipuspanews.com – Bupati srikandi pertama di gumi atau bumi lahar,  Karangasem, I Gusti Ayu Mas Sumatri nampaknya tak begitu khawatir dengan ancaman I Gede Adnya Mulyadi mengenai gugatan akan proses mutasinya dari kursi Sekda Kabupaten Karangasem menjadi Staf Ahli.

Dihadapan sejumlah awak media, Bupati Mas Sumatri mengaku tidak masalah jika Sekda Adnya Mulyadi ingin melakukan gugatan karena itu semua adalah haknya.

“Tidak masalah, itu adalah haknya, apa yang telah kita lakukan sudah sesuai dengan peraturan, kalo pemerintah tidak jalankan aturan nanti repot,” Kata Bupati Mas Sumatri dihadapan sejumlah awak media usai menghadiri acara penyerahan rancangan KUA dan PPAS di Gedung DPRD Kabupaten Karangasem, Senin (22/07/2019).

Disana Mas Sumatri juga sempat ditanya terkait persiapan untuk menghadapi gugatan dari Sekda Adnya Mulyadi apabila benar – benar melakukan gugatan, dirinya mengatakan apabila memang ada gugatan tentu pihaknya juga akan mempersiapkan segala sesuatunya.

“Ya tentu saja segala sesuatu yang dilakukan pasti akan ada timbal baliknya,” tandasnya.

Untuk diketahui, sebelumnya uapacara pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan pada hari Sabtu (20/07/2019) lalu, pada mutasi kali ini giliran Sekda Kabupaten Karangasem yang harus merelakan posisinya digeser menjadi staf ahli. (suar/bpn/tim)