sewa motor matic murah dibali

BADUNG, balipuspanews. com – Sebanyak 270 daerah akan menggelar pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak pada tahun 2020 mendatang. Masing-masing terdiri dari 9 provinsi, 224 kabupaten dan 37 kota.

Salah satunya adalah Kabupaten Badung yang akan menggelar pemilihan Bupati dan Wakil Bupati. Sejumlah nama sudah mulai mencuat ke dalam bursa bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Badung, mulai dari Bupati Badung yang masih menjabat saat ini, Giri Prasta, Ketua DPRD Badung 2015-2019, I Putu Parwata, lalu ada , A.A. Bagus Adhi Mahendra Putra, Wayan Muntra, dan I Bagus Alit Sucipta.

Dari hasil perolehan polling yang Balipuspanews.com buat disini, hasil sementara Giri Prasta mengungguli dengan jumlah 56% polling dengan 2,557 suara.

Berikut rangkuman sejumlah nama yang mencuat digadang-gadang bakal maju di Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Badung 2020:

Putu Parwata merupakan ketua DPRD Badung periode 2019- 2024 digadang- gadangkan ikut dalam ajang pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Badung tahun 2020 nanti.

Anak Agung Bagus Adhi yang merupakan anggota DPR-RI periode 2014-2019 dari Partai Golongan Karya (Golkar) untuk Dapil Bali setelah memperoleh 71.964 suara.

Wayan Muntra, Wayan Muntra yang sebelumnya dilengserkan oleh DPD I Partai Golkar dari jabatan Ketua DPD II dan digantikan oleh Plt. Ketua DPD II Golkar Badung Wayan Suyasa, masuk dalam bursa calon Bupati Badung pada Pilkada serentak 2020. Walaupun dirinya saat ini tengah berjuang mencari keadilan ke Mahkamah Partai (MP) Golkar dI Jakarta, Muntra semakin kokoh masuk dalam polling dan survey yang beredar di berbagai media sosial (medsos).

I Bagus Alit Sucipta, akrab disapa Gus Bota adalah pendatang baru di kancah politik. Wakil Ketua DPC PDIP Badung yang lolos ke kursi DPRD Bali 2019-2024 dengan predikat sebagai peraih suara terbanyak se-Bali. (cita/bpn/tim)