Pemilik Coco Mart, Ni Ketut Siti Maryati didampingi Ceo Bali United Yabes Tanuri saat jumpa persnya di Hotel Natya, Kuta, Jumat (23/2)
sewa motor matic murah dibali

Denpasar, balipuspanews.com – Berawal dari niat untuk membangkitkan pemain sepak bola dari Bali, PT Bali Pawiwahan, salah satu perusahaan retail terdepan di Bali dengan nama retail chain Coco Mart menjadi sponsor Bali United.

“Dari awal saya rasakan managemen Bali United sangat serius menggarap bola, dari perasaan itu saya yakini Bali United mampu membangkitkan pemain sepak Bola dari Bali, dari sinilah awal saya bekerja sama dengan Bali United, ” kata Pemilik Coco Mart, Ni Ketut Siti Maryati didampingi Ceo Bali United Yabes Tanuri saat jumpa persnya di Hotel Natya, Kuta, Jumat (23/2)

Ia mengatakan pihaknya mesti ikut bertanggungjawab dan berpartisipasi untuk menggali bibit bibit muda pemain sepak bola dari Bali.

Untuk itu pihaknya ikut mensupport keberadaan dari Bali United.

Terpenting dirinya sangat bangga dengan prestasi yang diraih Bali United saat ini.

“Saya bangga dengan prestasi Bali United, ini seperti bayi langsung lari,” jelasnya.

Kata dia, saat ini Coco Mart mensponsori jersey training Bali United di tengah-tengah persiapan tim Serdadu Tridatu menjelang Liga 1 tahun 2018 mendatang.

Dalam konteks kerjasama ini, para pemain Bali United akan berpantisipasi dalam kegiatan Meet & Greet-healthy lifestyle yang merupakan bagian dari edukasi pentingnya mengasup makanan bergizi.

Serta membudayakan gaya hidup sehat dan rajin berolahraga guna menuju generasi muda bangsa yang lebih sehat dan berprestasi.

Disamping itu, untuk ikut membesarkan Bali United pihaknya menyediakan space khusus diarea fashion toko toko kami yang menjual merchandise asli klub Bali United.

Ada sedikitnya 7 toko kami yang khusus Menjual yaitu Coco Mart Tebongkang,Coco Mart Sukawati,Coco Mart Mertasari,Coco Mart Mumbul,Coco Supermarket Ubud,Coco Supermarket Batubulan,dan Coco SUupermarket Seminyak.

Kerja sama ini merupakan wujud dukungn Coco Mart atas upaya memajukan persepakbolaan di tanah air umumnya dan sepak bola Bali khususnya.

“Kami memilih Bali United,karena kesamaan nilai yang kita miliki. Adapun sebagai klub professional, Bali United berhasil mengukir prestasi yan luar biasa dalam persepakbolaan Indonesia,” ujarnya.

Sedangkan di Coco Mart pihaknya sangat mementingkan kinerja dalam pencapaian sebagai hasil kerja sama dan koordinasi yang solid dari semua bagian perusahaan.

Pihaknya berharap seperti Bali United tetap menjadi kebanggaan warga Bali,Coco Mart pun dapat menjadi perusahaan lokal turut mengajukan perekonomian Bali.

Ceo Bali United Yabes Tanuri berterima kasih atas kerjasama ini.  Pihaknya tetap menjaga setiap kepercayaan yang diberikan.

“Maju bersama adalah komitmen dalam berpatner,” ujarnya singkat.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here