Jumat, April 19, 2024
BerandaBadungBerdasarkan Data, 17.056 Masyarakat Badung Telah Tervaksin Covid-19

Berdasarkan Data, 17.056 Masyarakat Badung Telah Tervaksin Covid-19

MANGUPURA, balipuspanews.com – Antusiasme masyarakat Kabupaten Badung dalam mengikuti vaksinasi Covid-19 kian meningkat. Perlu menjadi catatan, sejak digelarnya gerai vaksin mulai tanggal 26 Juni 2021 hingga 14 Juli 2021, jumlah vaksinasi saat ini sudah mencapai 17.056 orang.

Selain itu, peningkatan vaksinasi ini didukung rentannya kegiatan yang dilaksanakan jajaran Urkes Polres Badung bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Badung selama menggelar vaksinasi di sejumlah titik.

Menurut Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK pihaknya tidak akan pernah berhenti membantu pemerintah dalam melawan Covid-19 melalui tindakan medis, berupa Rapid test, Swab Antigen dan PCR maupun gerai vaksin. Tidak hanya itu pihaknya juga melakukan 3T (Tracing, Testing dan Treatment) dalam memberikan fasilitas untuk melakukan Isolasi.

Sehingga berdasarkan data yang diperoleh saat ini terdapat 17.056 orang yang ada di Kabupaten Badung sudah tervaksinasi Covid-19.

“Jadi, ada sekitar 17.056 orang telah melaksanakan vaksin di Kabupaten Badung, baik berupa mandiri dalam dosis 1 dan 2 maupun kolaborasi dari Dinkes-TNI,” ungkapnya, Kamis (15/7/2021).

BACA :  Matangkan Program Kerja 2024, PMI Karangasem Gelar Mukerkab

Kapolres Roby mengimbau kepada masyarakat, agar tetap ikut membantu pemerintah untuk terus melawan penyebaran Covid-19. Salah satunya adalah tinggal di rumah selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Covid-19.

“Sebaiknya tetap tinggal di rumah, jika tidak ada yang keperluan yang mendesak. Mari kita tetap tenang, ditengah waspada menghadapi wabah Covid-19,” ungkapnya.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular