Jumat, April 26, 2024
BerandaDenpasarBeredar Hoaks, PLN UID Bali 'Tepis' Ada Rekrutmen

Beredar Hoaks, PLN UID Bali ‘Tepis’ Ada Rekrutmen

DENPASAR, balipuspanews.com – Beredarnya informasi palsu atau hoaks terkait adanya rekrutmen karyawan di perusahaan pelat merah Perusahaan Listrik Negara (PLN) ditepis oleh Manager Komunikasi PLN UID Bali I Made Arya, Rabu (22/12/2021) saat menggelar jumpa pers di Denpasar.

Made Arya menegaskan rekrutmen karyawan PLN saat ini belum ada rekrutmen. Berita hoaks yang beredar di media sosial maupun di masyarakat. Banyak masyarakat yang langsung datang menanyakan ke kantor PlN UID Bali maupun kantor cabang di Kabupaten/Kota.

Made Arya menambahkan bahwa informasi resmi dari PLN hanya dapat diakses melalui salah satu indikator dan dipastikan melalui situs resmi www.pln.co.id.

Pihaknya berharap, agar masyarakat tidak mudah percaya dengan informasi yang belum pasti, baik beredar di masyarakat atau media sosial. Informasi pasti dari PLN pasti akan dicantumkan diweb resmi milik PLN.

“Harapan kami agar masyarakat Bali tidak termakan isu hoaks. Karena banyak masyarakat yang datang ke kantor PLN menanyakan informasi tersebut.

Lebih jauh Made Arya mengungkapkan, rekrutmen PLN dilakukan terakhir pada tahun 2019, sebelum covid merebak. Biasanya, lanjut Arya, rektutmen PLN dilakukan satu tahun tiga kali. Semenjak Covid merebak rekrutmen belum ada.

BACA :  Jakarta Tak Lagi Ibu Kota, Kelurahan Dapat Kucuran APBD 5%

“Kalau ada rekrutmen pasti akan dipublikasikan melalui media untuk memberi kesempatan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Penulis: Budiarta

Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular