Jumat, Juli 19, 2024
BerandaBulelengBeredar Screenshot Anak SMP Disetubuhi Empat Orang Hebohkan Warganet

Beredar Screenshot Anak SMP Disetubuhi Empat Orang Hebohkan Warganet

BULELENG, balipuspanews.com– Kasus kekerasan seksual nampaknya kembali terjadi di Bali Utara, sebelumnya kasus dugaan pemerkosaan terhadap anak SD terjadi di salah satu desa di Kecamatan Sukasada dan ada lima orang tersangka yang berhasil ditangkap.

Namun belum selesai itu, baru-baru ini justru media sosial kembali dihebohkan dengan beredar sebuah screenshot gambar sejumlah anak laki-laki sedang menyetubuhiku seorang anak perempuan yang diduga terjadi di wilayah Kabupaten Buleleng.

Dalam screenshot story tersebut nampak seorang anak perempuan yang sudah tidak berdaya dengan posisi badan tertidur serta dikelilingi empat orang anak laki-laki. Bahkan salah seorang anak laki-laki terlihat jelas sedang menyetubuhi korban yang sudah terlihat lemas.

Kemudian screenshot yang sudah beredar di group WhatsApp berisi keterangan jika korban yang disebut masih kelas 9 SMP telah diperkosa oleh teman laki-lakinya yang berlokasi di Singaraja, Buleleng.

“Tolong yang bisa viralin, tolong diviralin dia (korban) diperkosa sama temannya lokasi di Singaraja-Buleleng kelas 9 SMP,” tulis didalam screenshot.

Bahkan dalam screenshot tertulis awalnya anak perempuan itu diajak minum-minum oleh teman laki-lakinya. Setelah itu sekitar pukul 03.00 WITA korban langsung diajak berhubungan badan dengan empat teman laki-lakinya sekaligus.

BACA :  Dua Turis Vietnam Kecelakaan di By Pass, Sang Pacar Tewas Akibat CKB

“Dia (korban) pertamanya minum-minum dengan teman-teman cowoknya sesudah itu sekitar jam 03.00 (saya kurang tau) dia diajak berhubungan dengan 4 laki-laki sekaligus, tolong viralkan,” tulis didalam screenshot.

Disamping itu dalam screenshot juga ditulis akun korban serta dua akun terduga laki-laki yang terlibat dalam kejadian itu. Sedangkan dua akun lainnya tidak ada tercantum dalam screenshot.

Disisi lain Kanit IV Unit PPA Satreskrim Polres Buleleng, IPDA I Ketut Yulio Saputra saat dikonfirmasi Senin (25/12/2023) soal telah beredar sebuah screenshot di media sosial seorang anak perempuan yang diduga sedang disetubuhi oleh empat orang anak laki-laki berlokasi di Singaraja. Pihaknya pun cukup kaget dan mengaku belum mendapat adanya laporan terkait screenshot tersebut.

Meski demikian setelah mendapat informasi terkait beredarnya screenshot itu, pihaknya mengaku akan melakukan penelusuran untuk memastikan kebenaran foto. Bahkan jika nantinya benar ada, pihaknya berharap korban melaporkan ke Unit PPA Satreskrim Polres Buleleng untuk penanganan hukum lebih lanjut.

“Belum ada laporan masuk, kami masih akan telusuri kebenarannya. Kami harap korban bisa melapor kesini supaya bisa mendapat penanganan lebih lanjut,” singkat dia.

BACA :  Dapat Surat Kaleng, Kejari Karangasem Lirik BKK

Penulis: Nyoman Darma
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular