Jumat, April 26, 2024
BerandaDenpasarBeri Kenyamanan Nasabah, PermataBank Terapkan Prokes 3M yang Ketat

Beri Kenyamanan Nasabah, PermataBank Terapkan Prokes 3M yang Ketat

DENPASAR, balipuspanews.com – PermataBank ingin memberikan kenyamanan kepada nasabahnya dimasa pandemi Covid-19. Untuk memberi rasa aman saat bertransaksi, PermataBank menerapkan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat seperti wajib menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menjauhi kerumunana (3M).

Hal ini dismpaikan Executiv Branch Manager PermataBank Wilayah Bali, I Wayan Sudana saat dikonfirmasi balipuspanews.com, Rabu (18/11/2020). Sudana menambahkan, penerapan Prokes ketat diterapkan di seluruh kantor cabang PermataBank yang ada di Bali untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Tujuan penerapan prokes ini adalah sebagai upaya tindakan preventif untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan harapan nasabah merasa nyaman dan aman dalam bertransaksi dan staff internal bank juga aman dalam melayani nasabah.

“Setiap kantor cabang menyediakan tempat mencuci tangan, menyediakan cairan handsanitizer, pengecekan suhu tubuh pada setiap nasabah maupun staff. Dan Jika ada yang memiliki suhu tubuh 37 derajat keatas, tidak diperbolehkan masuk ke kantor PermataBank,” jelasnya.

Selain itu, penerapan prokes juga merupakan wujud dalam menjalankan anjuran pemerintah dengan bersama-sama mencegah penyebaran covid-19 dari klaster perkantoran.

BACA :  Petani Garam Keluhkan Tunnel Penggaraman di Pesisir Pantai Karangdadi, Kusamba Rusak

Lebih jauh Sudana menyebut, dengan dihadirkannya PermataBank New Model Branch di Canggu diharapkan dapat memenuhi kebutuhan dari warga Bali terutama warga lokal sekitar area Canggu dan juga international agar dapat merasakan kenyamanan dalam bertransaksi dalam balutan teknologi digital terkini.

“Dalam situasi pandemi seperti sekarang ini, model branch dengan layanan serba digital dapat mengurangi kontak fisik dan penggunaan letterless juga sangat minim, semua serba digital tentu ini memudahkan nasabah dalam bertransaksi,” pungkasnya.

PENULIS : Tim Liputan Covid

EDITOR : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular