Rabu, Oktober 21, 2020
Beranda News Beri Rasa Aman Pengunjung, The Blooms Garden terapkan Standar CHSE dan Prokes...

Beri Rasa Aman Pengunjung, The Blooms Garden terapkan Standar CHSE dan Prokes Covid-19

TABANAN, balipuspanews.com – Pengelola obyek wisata The Blooms Garden by Ulundanu Beratan, Bedugul, Bali ingin memberikan rasa aman kepada pengujung ditengah pandemi Covid-19.

Agar pengunjung plong, obyek wisata yang sering dijadikan tempat selvi itu menerapkan standar standar CHSE Clean (kebersihan), Health (kesehatan), Safety (kesehatan), dan Environment (lingkungan hidup).

Selain CHSE, dalam masa pandemi, objek wisata ini juga menerapkan protokol kesehatan (3M) yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

“Kita mendapatkan rasa aman dengan protokol kesehatan dan standar yang diterapkan pihak pengelola,” kata Kadek Ami, salah satu wisatawan domestik yang berkunjung, Rabu (14/10/2020).

Ami yang asal Denpasar ini mengaku mengunjungi The Blooms Garden setelah banyak melihat unggahan di media sosial.

The Blooms Garden ini terletak di dataran tinggi Banjar Batusesa, Desa Candi Kuning, Kecamatan Baturiti, Tabanan, Bali, objek ini menyajikan hamparan kebun dengan ragam bunga yang indah dan cantik, bakal memanjakan setiap pengunjung yang menikmati di daerah yang dikenal sejuk ini.

Bagi Wisatawan Domestik maupun Internasional jangan ragu untuk berkunjung ke objek wisata di Bali, salah satunya di The Blooms Garden yang telah menerapkan standar CHSE dan prokes yang ketat untuk memastikan keamanan wisatawan.

Terdapat fasilitas yang lengkap di objek yang identik dengan kebun buganya seperti, toilet, ress area, lobby, dan terdapat juga wahana ATV.

Disamping pemandangan yang indah, The Bloms Garden juga dilengkapi spot selfi bagi mengunjung atau para instragramable di sudut-sudut strategis dan terdapat pula bungallows berbentuk lumbung yang merupakan ikon Kota Tabanan.

PENULIS : Tim Liputan Covid

EDITOR : Oka Suryawan

- Advertisement -

Kakek Gantung Diri di Gubuk Ditemukan Oleh Cucunya

ABIANSEMAL, balipuspanews.com -Seorang cucu, Putu Darmiati, 23, tidak menyangka menemukan kakeknya, Ketut Sumerta, 65, tewas gantung diri di gubuk sawah di Pondok Subak Munduk...

Kasus Dugaan Pemerkosaan Pelajar, Diduga Terjadi di Lima Tempat Berbeda Oleh 10 Pelaku

BULELENG, balipuspanews.com - Penyelidikan terhadap kasus dugaan pemerkosaan terhadap anak dibawah umur terus berlanjut. Kasus yang korbannya dibawah umur ini dari hasil penyelidikan sementara...
Member of