15/08/2020, 2:04 AM
Beranda Bali Buleleng Beri Ucapan Selamat, FA KMHDI dan PC KMHDI Buleleng Sowan Ke Kampus...

Beri Ucapan Selamat, FA KMHDI dan PC KMHDI Buleleng Sowan Ke Kampus STAHN MPU Kuturan

BULELENG, balipuspanews.com – Sejumlah pengurus dan anggota Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Indonesia (KMHDI) Buleleng bersama Forum Alumni KMHDI Buleleng melaksanakan sowan ke STAHN Mpu Kuturan, Rabu (29/7/2020).

Kegiatan yang dipimpin langsung Ketua FA KMHDI Buleleng Gede Bandem Samudra bersama Ketua PC KMHDI Buleleng Putu Esa Purwita dalam pertemuan tersebut bertujuan untuk menyambut sekaligus memberi ucapan selamat setelah dilakukan pelantikan Ketua STAHN Mpu Kuturan yang baru yakni Dr. I Gede Suwindia, S.Ag.,M.A.

Dr. I Gede Suwindia, S.Ag.,M.A yang menyambut secara langsung para rombongan sekaligus mengucapkan terimakasih banyak atas sambutan hangat yang dilakukan oleh para alumni dan kader PC KMHDI Buleleng yang telah menerimanya di Buleleng dengan rasa persaudaraan dan kekeluargaan yang masih sama seperti saat dirinya sebagai kader pada tahun 1998.

Bahkan dirinya tak menampik bahwa begitu kagum dan salut dengan rasa persaudaraan serta semangat para kader maupun alumni yang masih bisa dirasakan seperti di tahun saat dirinya datang menggunakan sepeda butut dan belum tamat kuliah. Meski saat ini ketika semuanya sudah sukses di bidangnya masing masing tetap tidak melupakan rasa kekeluargaan di KMHDI.

“Salut dan kagum, semangat teman teman alumni maupun pengurus aktif sangat cair menerima saya di buleleng. Terimakasih atas rasa kekeluargaan yang tidak pernah luntur,” singkatnya.

Sementara itu Ketua FA KMHDI Buleleng Gede Bandem Samudra mengatakan pihaknya melaksanakan sowan tidak lain untuk mengucapkan selamat sekaligus menyampaikan rasa bangga dengan dilantiknya Dr. I Gede Suwindia sebagai ketua STAHN Mpu Kuturan yang baru. Hal ini juga menunjukkan bahwa alumni KMHDI bisa berkiprah di berbagai bidang setelah menjalani proses kaderisasi saat masa kuliah.

Di sisi lain dengan dilantiknya ketua STAHN Mpu Kuturan yang baru memperlihatkan setiap kader yang berproses di organisasi tersebut tidak perlu diragukan terkait kualitas, kemampuan dan integritas serta tanggung jawab yang akan terus melekat sampai menjadi alumni.

“Tentunya merupakan suatu kebanggaan bahwa alumni KMHDI bisa berkiprah di berbagai bidang. Tak lupa kami juga ucapkan selamat melaksanakan tugas untuk bli Gede Suwindia,” ucapnya.

Senada dengan Ketua FA, Putu Esa Purwita selaku Ketua PC KMHDI Buleleng menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada Dr. I Gede Suwindia, S.Ag., M.A salah satu alumni KMHDI.

Nantinya pihaknya berharap para kader yang saat ini masih berproses khususnya di organisasi yang dipimpinnya bisa menunjukkan rasa semangat untuk berproses seperti para alumni.

“Tidak lupa saya selaku Ketua PC KMHDI Buleleng menyampaikan selamat atas dilantiknya bli Gede Suwindia, semoga nantinya kader PC KMHDI Buleleng bisa mengikuti jejak alumninya,” tutupnya.

Penulis : Nyoman Darma

Editor : Oka Suryawan

Menghilang dari Rumah, Korban Ditemukan Meninggal di Aliran Sungai

GIANYAR, balipuspanews.com - Sempat hilang dari rumah, Ni Ketut Dani,49, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di aliran sungai Subak Sudimara, Lingkungan Sema, Kelurahan Bitera,...

Kuasa Hukum Jerinx SID Ajukan Penangguhan Penahanan

DENPASAR, balipuspanews.com - Kuasa hukum Wayan Gendo Suardana SH, Jumat (14/8/2020) siang, mendatangi penyidik Ditreskrimsus Polda Bali untuk menyerahkan surat penangguhan penahanan terhadap Jerinx...