Kamis, Maret 28, 2024
BerandaDenpasarBerikan Dukungan Moril, Walikota Rai Mantra Kunjungi Rumah Pramugari Musibah Sriwijaya Air

Berikan Dukungan Moril, Walikota Rai Mantra Kunjungi Rumah Pramugari Musibah Sriwijaya Air

DENPASAR, balipuspanews.com – Senin (11/01/2021), Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra mengunjungi kediaman keluarga Pramugari pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta – Pontianak, Mia Trestiyani Wadu,23, di Kelurahan Panjer, Denpasar.

Mia Trestiyani Wadu merupakan warga Kota Denpasar yang termasuk salah satu pramugari pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta – Pontianak yang jatuh di perairan di Kepulauan Seribu, Jakarta, Sabtu (9/01/2021) sore.

Kedatangan Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra yang didampingi Kabag Humas dan Protokol Dewa Gede Rai dan Camat Denpasar Selatan Wayan Buda serta Lurah Panjer Made Suryanata bertujuan untuk memberikan dukungan moril dan menenangkan keluarga Mia.

Walikota Rai Mantra mengucapkan, ikut berduka yang sebesar-besarnya kepada keluarga atas kejadian yang menimpa Mia dan memberikan doa yang terbaik.

“Kami berharap semoga Mia segera ditemukan dan untuk keluarga agar tetap diberikan ketabahan dan selalu mendoakan yang terbaik bagi Mia dan keluarga,” kata Rai Mantra.

BACA :  Banyak Ditemukan Kesalahan Penulisan Surat-surat, ASN Pemprov Bali Diberi Sosialisasi Peningkatan Kemahiran Berbahasa Indonesia

Salah satu keluarga Mia, Yudi Irawan mengucapakan terimakasih atas perhatian Pemerintah Kota Denpasar karena sudah memberikan dukungan moril kepada keluarga kami.

Mia merupakan anak bungsu dari dua bersaudara, pasangan Zet Wadu dan Ni Luh Sudarni.

“Harapan kami cuma hanya ingin keberadaan Mia agar segera ditemukan yang hingga saat ini masih dalam usaha pencarian tim Basarnas dan terimakasih atas perhatian Pemerintah Kota Denpasar yang sudah memberikan dukungan moril dan menguatkan keluarga kami,” jelas Yudi.

Penulis : Ni Kadek Rika Riyanti 

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular