Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaBerita DuniaBerita Transfer - Wing Back Inter Milan Achraf Hakimi Resmi Pindah Ke...

Berita Transfer – Wing Back Inter Milan Achraf Hakimi Resmi Pindah Ke PSG

PARIS, Bursa transfer pemain PSG masih sibuk berlanjut, terbaru klub kaya Paris sukses mendatangkan Achraf Hakimi. Fullback bergabung dari Inter Milan di mana ia telah menghabiskan semusim dan ikut membantu Inter Milan menggapai Scudetto di bawah tangan Antonio Conte. Hakimi bergabung bersama Sergio Ramos dan kiper Italia Gianluigi Donnarumma setelah sebelumnya Georginio Wijnaldum ikut bergabung.

Achraf Hakimi telah menyelesaikan kepindahannya dari Inter Milan ke Paris Saint-Germain dengan kontrak lima tahun

Pemain internasional asal Maroko (22th), telah menyetujui kontrak jangka panjang selama lima tahun dengan tim Mauricio Pochettino.

Hakimi, yang bergabung dengan Inter tahun lalu dan membantu klub memenangkan Serie A untuk pertama kalinya dalam 11 tahun, menyelesaikan tes medisnya pagi ini.

Mantan bek Real Madrid itu memainkan 45 pertandingan bersama Inter, menyelesaikan dengan tujuh gol dan 11 assist.

Dia menghabiskan dua musim dengan status pinjaman di Borussia Dortmund sebelum pindah permanen ke Inter.

“Saya merasa sangat bangga hari ini,” kata Achraf Hakimi kepada situs resmi klub. “Setelah pengalaman saya di Spanyol, Jerman dan Italia, Paris Saint-Germain menawarkan saya kesempatan untuk menemukan kejuaraan baru di bawah naungan salah satu klub paling bergengsi di dunia. Saya tidak sabar untuk bertemu rekan tim baru saya, penggemar dan merasakan semangat luar biasa yang berkuasa di Parc des Princes. Saya berbagi ambisi yang sangat tinggi yang sama dengan staf dan para pemain dan akan melakukan segalanya untuk memberi klub saya apa yang diharapkan dari saya.”

BACA :  HAKI Jadi Perhatian Serius di Era Digital

“Kami senang menyambut Achraf Hakimi di Paris hari ini,” kata Nasser Al-Khelaïfi, Presiden Paris Saint-Germain. Penandatanganan pemain seperti ini menunjukkan tingkat ambisi kami. Kami terus membangun sesuatu yang sangat istimewa. Achraf baru berusia 22 tahun, tapi dia sudah membuktikan dirinya sebagai salah satu bek sayap terbaik di dunia sepak bola, dan itulah standar yang kami tetapkan untuk diri kami sendiri di klub. Saya tahu Ashraf akan memiliki karir yang fantastis bersama kami dan seluruh klub berharap dia sukses di bawah warna kami.”

Bulan lalu Georginio Wijnaldum bergabung dengan PSG dengan status bebas transfer dari Liverpool, menandatangani kontrak tiga tahun dengan klub Ligue 1.

PSG juga berharap untuk memperpanjang masa pinjaman striker Everton Moise Kean satu musim lagi, menurut laporan.

RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular