Beranda Nasional Jakarta Berkemeja Putih, Prabowo Datangi Istana Ketemu Presiden Jokowi

Berkemeja Putih, Prabowo Datangi Istana Ketemu Presiden Jokowi

JAKARTA, balipuspanews.com – Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya Prabowo Subianto mendatangi Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (21/10/2019). Prabowo tidak datang sendirian, melainkan bersama Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edhy Prabowo.

Berdasarkan pantauan CNBC Indonesia, Prabowo dan Edhy datang sekitar pukul 16.15 WIB. Mereka mengenakan kemeja putih. Namun demikian, mereka tidak memberikan pernyataan kepada awak media yang sudah menanti.

Seperti diketahui, Prabowo dan Edhy disebut-sebut bakal menghuni susunan kabinet Jokowi-Ma’ruf. Prabowo akan menjadi menteri pertahanan, sedangkan Edhy menjadi menteri pertanian.

Sebelumnya, rencana Prabowo ke Istana Kepresidenan disampaikan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di gedung DPR RI, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (21/10/2019), seperti dilansir detik.com.

“Saya belum tahu apakah hari ini atau besok. Yang saya dengar pasti memang ada undangan ke Istana,” katanya.

Ia mengaku baru Prabowo yang diundang Jokowi ke Istana. Ihwal sosok Edhy Prabowo, kader Gerindra yang dikabarkan akan menjadi menteri pertanian, Dasco mengaku belum ada undangan.

Prabowo disebut-sebut akan menjadi salah satu menteri di dalam kabinet Jokowi-Ma’ruf. Mantan calon presiden itu disebut-sebut akan menjadi menteri pertahanan, jabatan yang pada periode lalu diemban Ryamizard Ryacudu. (Rls/bpn/tim)

Facebook Comments

Most Popular

Harap Bisa Atasi Permasalahan Air, Gubernur Prioritaskan Pembangunan Bendungan Tamblang

BULELENG, balipuspanews.com - Pembangunan Bendungan Tamblang sudah diresmikan, pada Rabu (12/8/2020), oleh Gubernur Bali I Wayan Koster. Pembangunan Bendungan ini diharapkan bisa mengatasi permasalahan...

Resmi Ditahan, Jrx : Semoga Tidak Ada Lagi Ibu-Ibu Menjadi Korban Rapid Test

DENPASAR, balipuspanews.com - Jrx Superman Is Dead (SID) kembali diperiksa oleh Penyidik Direktorat Kriminal Khusus Polda Bali, pada Rabu, 12 Agustus 2020.Jrx SID diperiksa...

Jerinx SID Resmi Tersangka, Langsung Dijebloskan ke Rutan Polda Bali 

DENPASAR, balipuspanews.com - Setelah dipanggil dan diperiksa sebagai saksi terlapor terkait kasus dugaan ujaran kebencian dan pencemaran nama baik oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI)...

Budaya Bali, Kunci Pengembangan Pariwisata Medis

DENPASAR, balipuspanews.com - Wacana pariwisata medis bergulir sejak sepuluh tahun lalu di Bali dan berkembang secara alamiah. Kini dengan hadirnya Indonesia Medical Tourism Board...

Recent Comments

Facebook Comments