Berkontribusi kepada Warga Bangli, Agung Auto Mall Serahkan Bantuan Mobil Ambulance kepada Bupati Sedana Artha

Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Artha menerima bantuan mobil ambulance dari Agung Auto Mall Toyota
Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Artha menerima bantuan mobil ambulance dari Agung Auto Mall Toyota

BANGLI, balipuspanews.com– Pemerintah Kabupaten Bangli menerima bantuan CSR berupa 1 unit mobil ambulance dari Agung Auto Mall Toyota Gianyar. Bantuan diterima langsung Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta di Halaman Kantor Bupati Bangli, Rabu (1/3/2023).

Hadir pula dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Bangli I Ketut Suastillka, Sekda Bangli Ida Bagus Gde Giri Putra, Kadis Kesehatan Bangli, Direktur RSU Bangli, Direktur RS BMC, COO Agung Toyota, GM Agung Toyota dan Deputy Regional Manager Agung Toyota Wilayah Timur.

Kepala Cabang Agung Toyota Gianyar, Syamsul Arifin mengatakan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bangli atas dukungannya dalam rangka penyerahan 1 unit mobil ambulance sebagai bentuk rasa tanggung jawab Agung Toyota terhadap masyarakat Kabupaten Bangli.

Pihaknya berharap kerjasama yang baik antara Agung Toyota dengan Pemerintah Kabupaten Bangli dapat diteruskan demi memberikan pelayanan dan kontribusi kepada masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bangli.

Baca Juga :  West Ham United Kalahkan Fiorentina Untuk Memenangkan Liga Konferensi Europa

“Kami juga menawarkan solusi untuk permasalahan otomotif yang dibutuhkan. Mudah-mudahan dikemudian hari kita bisa menjalin kerjasama yang baik untuk semua urusan otomotif,” katanya.

COO Agung Toyota Himawan, Wahyu Wardhana dalam sambutannya mengatakan, pihaknya merasa bersyukur karena berkesempatan untuk bisa berbagi khususnya kepada masyarakat yang berada di Wilayah Kabupaten Bangli.

Dimana di tempatnya sebagai perusahaan itu bisa tumbuh dan bisa mengembangkan bisnis otomotif khususnya untuk kendaraan toyota.

Lebih lanjut, perusahaan kami ini juga mempunyai nilai yang selalu menjadi herbit bagi insan-insan yang ada di Agung Consen Group sehingga atas dasar nilai-nilai yang ada di perusahaan kami inilah Agung Consen Group senantiasa mempunyai komitmen untuk selalu berkontribusi dan bertanggung jawab dalam bentuk program-program CSR dan ini memang kami lakukan setiap tahun.

Baca Juga :  82 Orang Calon Jama'ah Haji Diberangkatkan

“Kenapa CSR tahun ini, mobil ambulance diserahkan karena berkaca dari pandemi yang lalu, kalau kita lihat fasilitas kesehatan itu menjadi salah satu fokus yang menjadi perhatian pemerintah dimana pada saat itu memang sangat sekali dibutuhkan fasilitas kesehatan dan oleh karena itu pada situasi kondisi sudah normal sudah menjadi endemi maka kami coba program CSR di tahun 2023 ini dalam bentuk mobil ambulance yang kami berikan.

Besar harapan kami mohon dukungan dari pemerintah dan masyarakat sekitar Agung Toyota khususnya yang berada di Kabupaten Bangli, dimana kami terus berkarya di wilayah ini dan sesuai dengan komitmen kami yaitu bisa berpartisipasi didalam meningkatkan roda perekonomian di wilayah Kabupaten Bangli,” sebut Wardhana.

Baca Juga :  Siswa SMP se-Buleleng Lomba Membuat Sketsa Wajah Bung Karno

Sementara itu, Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta mengucapkan terima kasih kepada Agung Toyota karena telah memberikan bantuan CSR berupa 1 unit ambulance yang memang sangat dibutuhkan.

“Mudah-mudahan ini adalah sesuatu yang sangat bermanfaat nantinya. Dan Kabupaten Bangli saat ini sudah memiliki hampir 25 ambulance dan ini memang sangat penting peranannya di dalam membangun dunia kesehatan di Kabupaten Bangli setelah kami membangun infrastuktur gedung, pembenahan SDM tentu alat juga harus kita lengkapi setiap saat.

Mudah-mudahan dengan kehadirian ambulance ini akan lebih lagi memaksimalkan pelayanan kita di dunia kesehatan, karena kita memiliki TRC (Tim Reaksi Cepat) 24 jam yang didukung oleh hampir 9 Puskesmas rawat inap dengan sumber daya dan ambulance,” sebutnya.

Penulis: Komang Riski
Editor: Oka Suryawan