Kamis, Juni 20, 2024
BerandaJembranaBermotor di Pantai Saat Nyepi, Dua Pemuda Diamankan

Bermotor di Pantai Saat Nyepi, Dua Pemuda Diamankan

JEMBRANA, balipuspanews.com– Dua orang pemuda warga Desa Air Kuning, Kecamatan/Kabupaten Jembrana terpaksa diamankan ke Polres Jembrana. Pasalnya mereka nekat naik sepeda motor di Pantai Desa Perancak, Kecamatan Jembrana saat Hari Raya Nyepi, Senin (11/3/2024).

Informasi yang dihimpun,
peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.00 WITA. kedua pemuda itu nekat mengendarai sepeda motor dengan knalpot brong di pantai menuju Desa Perancak.

Keduanya diduga akibat pengaruh minuman beralkohol yang dikonsumsi di areal Gubuk persawahan di wilayah Air Kuning. Mereka berniat mencari jamur di pesisir Pantai wilayah Banjar Dangin Berawah, Desa Perancak.

Kemudian ketika akan naik dari pantai ke kebun, suara knalpot motor mereka yang keras mengganggu masyarakat sekitar hingga terjadi kesalahpahaman antara kedua pemuda itu dan wrga. Karena mengganggu ketertiban dan kenyamanan saat Hari Suci Nyepi, keduanya kemudian diamankan warga dan Pecalang Desa Adat Perancak ke Balai Banjar Dangin Berawah.

Lalu Kedua pemuda itu yakni MR, 23, dan AB, 21, dibawa ke Polres Jembrana untuk penanganan lebih lanjut.

BACA :  Buleleng Fashion Festival Siap Digelar Dispar Untuk Dukung Ekonomi Kreatif

Akibat peristiwa itu malamnya harinya aparat desa dari kedua belah pihak melakukan pertemuan.

Kasatreskrim Polres Jembrana, AKP Agus Riwayanto Diputra saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Kedua pemuda itu masih diamankan di Mapolres Jembrana.

“Saat ini kami sedang dalami pelanggarannya,” ujarnya, Selasa (12/3/2024).

Penulis: Anom
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular