Berprestasi, 57 Polisi Terima Penghargaan

Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si. memberikan piagam penghargaan kepada 57 personel Polresta Denpasar yang berprestasi di halaman Mapolresta Denpasar, pada Senin (24/10/2022)
Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si. memberikan piagam penghargaan kepada 57 personel Polresta Denpasar yang berprestasi di halaman Mapolresta Denpasar, pada Senin (24/10/2022)

DENPASAR, balipuspanews.com – Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si. memberikan piagam penghargaan kepada 57 personel Polresta Denpasar yang berprestasi. Pemberian penghargaan itu berlangsung di halaman Mapolresta Denpasar, pada Senin (24/10/2022).

Kombes Bambang menegaskan pemberian penghargaan ini merupakan hak setiap personel yang memiliki prestasi, loyalitas serta pengabdian tinggi. Terlebih pemberian penghargaan ini sekaligus untuk motivasi personel untuk meningkatkan kinerjanya dalam melayani masyarakat.

“Penghargaan ini sebagai motivasi untuk bekerja dan mengabdi lebih baik lagi, karena pekerjaan ini sebagai ibadah yang harus dilakukan secara ikhlas. Sehingga kinerja Polri dapat dirasakan oleh masyarakat secara langsung,” ucapnya.

Tercatat, sebanyak 57 personel yang memperoleh penghargaan yakni Bag SDM 2 personel terkait penginputan data aplikasi Si SDM personel Polresta Denpasar pencapaian 100%, 14 anggota Sat Reskrim yang berhasil ungkap kasus pengeroyokan yang menewaskan Jape R.

Penghargaan ini juga diberikan kepada 19 Satuan Narkoba 19 personel yang mengungkap kasus narkoba dengan tersangka I Ketut K dengan barang bukti ganja kering seberat 4,725 Kg dan sabu seberat 99,83 gram dan 144 butir extasi.

Kemudian, 5 anggota Satlantas Polresta Denpasar yang sukses membuat skep TKP tabrak lari dengan korban, Reina M, diungkap kurang dari 24 jam. Lanjut, 1 personil SPKT dengan prestasi melaksanakan E-Survey memperoleh kategori sangat baik.

Selanjutnya, 1 personil Polsek Kuta Selatan yang mengungkap kasus narkoba dengan tersangka Mohammad ND dengan barang bukti 1 klip jenis sabu.

Terakhir, 15 personel Polresta Denpasar yang tergabung dalam Tim Futsal mendapat prestasi juara 1 turnamen futsal UNR Soccer Champion Cup 2022.

“Selamat dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh personel yang mendapatkan reward hari ini. Semoga ini dapat memacu motivasi personel lainnya sesuai arahan Kapolri untuk selalu hadir di tengah masyarakat Dados Bhayangkara sane Mawiguna,” ujarnya.

Penulis : Kontributor Denpasar  

Editor : Oka Suryawan