Selasa, Oktober 20, 2020
Beranda Bali Badung Bertahan Ditengah Pandemi, Beberapa Usaha di Legian Tetap Buka

Bertahan Ditengah Pandemi, Beberapa Usaha di Legian Tetap Buka

BADUNG, balipuspanews.com – Suasana Jalan Legian, Kuta, Badung terpantau lengang, pada Kamis (15/10/2020).

Meskipun beberapa tempat seperti Bar dan Restoran sudah mulai buka pasca tatanan hidup baru atau new normal, namun beberapa toko seperti art shop masih banyak yang tutup.

Kendati demikian terdapat juga beberapa toko yang mulai berjualan seperti biasa. Salah satu pemilik Art Shop yang masih berjualan, Kadek Ari, mengatakan ia tetap membuka Art Shop nya untuk menyambung hidup.

“Ya mau bagaimana lagi, saya tidak punya usaha lain selain ini (Art Shop), jadi mau tidak mau dikondisi yang sepi ini saya harus tetap berjualan untuk menyambung hidup,” katanya.

Sementara ketika ditanyai apakah ada masyarakat atau turis yang membeli barang dagangannya, Kadek mengatakan selama ia membuka kembali Art Shop nya terdapat beberapa pembeli namun jumlahnya sangat sedikit. Dan ia pun berharap agar pandemi ini segera usai.

“Jika dibandingkan sebelum pandemi sangat jauh. Saat ini dalam sehari saya hanya dapat berjualan satu barang saja. Ya semoga saja pandemi Covid-19 ini cepat usai agar kondisi perekonomian tidak terpuruk,” tutupnya. (*)

Penulis : Ni Luh Putu Wahyuni Sri Utami

Editor : Oka Suryawan

- Advertisement -

Kakek Gantung Diri di Gubuk Ditemukan Oleh Cucunya

ABIANSEMAL, balipuspanews.com -Seorang cucu, Putu Darmiati, 23, tidak menyangka menemukan kakeknya, Ketut Sumerta, 65, tewas gantung diri di gubuk sawah di Pondok Subak Munduk...

Anggota Ditlantas Polda Bali Amankan Pencuri HP

SANUR, balipuspanews.com - Anggota PJR Ditlantas Polda Bali mengamankan seorang pencuri handphone yang sempat dikejar-kejar oleh warga di Jalan Danau Tempe, Sanur Kauh, Denpasar...
Redaksi | Pasang Iklan | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik | Copyright | About Us
Member of