Rabu, Oktober 28, 2020
Beranda Bali Jembrana Bertambah 2 Orang, Pasien Positif Covid-19 di Jembrana jadi 53 Orang

Bertambah 2 Orang, Pasien Positif Covid-19 di Jembrana jadi 53 Orang

NEGARA, balipuspanews.com – Jumlah kasus positif di Jembrana kembali bertambah. Hari ini gugus tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Jembrana mengumumkan penambahan sebanyak dua pasien asal Kecamatan Melaya serta Kecamatan Jembrana.

Sebelumnya keduanya tercatat sebagai PDP di RSU Negara dari hasil test rapid reaktif.

“Bertambah dua hari ini. Hasil swab keduanya keluar dinyatakan positif covid-19,” ujar Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Jembrana, dr I Gusti Agung Putu Arisantha, dalam Sabtu (18/7).

Menurutnya, kedua pasien dirawat di RSU Negara dengan status PDP sejak 12 juli dan 14 juli 2020. Pasien pertama, seorang wiraswasta. Reaktif Rapid test rujukan dari KKP Gilimanuk.

“Sedangkan pasien kedua sopir logistik, sebelumnya Rapid test reaktif di Puskesmas I Melaya. Keduanya kita kategorikan sebagai transmisi pelaku perjalanan dalam negeri,” ujarnya.

Dengan demikian secara kumulatif jumlah pasien terkonfirmasi positif covid-19 di Jembrana menjadi 53 orang. Lima orang dirawat di RSU Negara, satu di RSUP Sanglah serta, 2 orang di RSPTN Udayana.

Penulis/Editor : Anom/Oka Suryawan

- Advertisement -

Mobil Terguling di Renon, Tidak Ada Korban Jiwa

DENPASAR, balipuspanews.com-Mobil Honda HRV terguling di Jalan Cok Agung Tresna Renon, Denpasar, pada Senin (26/10/2020) sore. Meski demikian tidak ada korban jiwa dalam peristiwa...

Kasus Pencurian Burung Tersangka Kampret Masuk Lapas, Polisi Tangkap Rekannya Wewek

DENPASAR, balipuspanews.com - Kadek Yasa alias Kampret,21, sudah menjalani vonis terkait kasus pencurian burung murai di Jalan Imam Bonjol, Gang Gunung Saba,  Desa Pemecutan...
Member of