Bertemu Tokoh Masyarakat, Gung Dwi Siap Perjuangkan Aspirasi Warga

Anggota DPRD Karangasem Gung Dwi saat reses di Banjar Geriana Kangin, Duda Karangasem
Anggota DPRD Karangasem Gung Dwi saat reses di Banjar Geriana Kangin, Duda Karangasem

KARANGASEM, balipuspanews.com – Sejumlah tokoh masyarakat seperti pengelingsir dadia hingga sekaa sanggah menitipkan aspirasi kepada anggota DPRD Karangasem, I Gusti Agung Dwi Putra.

Aspirasi tersebut disampaikan pada saat anggota Dewan Dapil Selat, Rendang dan Sidemen tersebut menggelar reses yang bertempat di Banjar Dinas Geriana Kangin, Desa Duda Utara, Kecamatan Selat, Karangasem, pada Sabtu (28/1/2023).

Dalam reses tersebut, para tokoh yang hadir berharap agar bisa mendapatkan semacam bantuan dari pemerintah untuk perbaikan bangunan pura yang saat ini benar-benar butuh perbaikan.

“Semoga apa yang menjadi harapan kami ini dapat diperjuangkan serta bisa terealisasi,” ujar Kariana salah satu tokoh yang menghadiri kegiatan reses tersebut.

Sementara itu, terkait dengan sejumlah aspirasi yang disampaikan oleh tokoh dan perwakilan masyarakat tersebut, pria yang akrab disapa Gung Dwi itu mengaku akan berusaha untuk memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat tersebut.

Namun tentunya karena keterbatasan anggaran yang dimiliki pemerintah tentunya tidak serta merta semua bisa direalisasikan sekaligus.

“Terkait usul dan aspirasi yang disampaikan ini, sudah pasti akan saya perjuangkan karena itu memang tugas kami selaku anggota DPRD, namun tentunya semua harus bersabar karena keterbatasan pemerintah tidak bisa semuanya langsung diakomodir, yang jelas tetap alam saya perjuangkan,” kata Gung Dwi.

Penulis : Gede Suartawan

Editor : Oka Suryawan