Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Teknologi, balipuspanews. com-Terkait surat edaran nomor 378 tahun 2018 yang dikeluarkan Kementerian Komunikasi dan Informatika melalui Direktorat Telekomunikasi mengenai himbauan untuk melaksanakan seruan bersama Majelis Agama dan Keagamaan Provinsi Bali 2018, Telkomsel akan memenuhi himbauan mematikan paket internet.

“Telkomsel akan menonaktifkan layanan data di Bali pada periode Hari Raya Nyepi, yakni mulai Sabtu, 17 Maret 2018 pukul 06:00 WITA hingga Minggu, 18 Maret 2018 pukul 06:00 WITA ,” kata Adita Irawati, VP Corporate Communications Telkomsel.

Menurutnya sesuai dengan himbauan dalam surat edaran, layanan  akan tetap aktif di lokasi vital  fasilitas publik, termasuk di antaranya rumah sakit, BPPD, kantor pemadam kebakaran, kantor kepolisian yang meliputi kantor Polda dan kantor Polres, serta kantor militer yang meliputi kantor Kodam, kantor Korem, dan kantor Kodim dan lainnya.

Adapun layanan suara dan SMS akan tetap aktif.

“Perlu kami sampaikan bahwa setelah berakhirnya periode Hari Raya Nyepi, dibutuhkan waktu beberapa jam untuk mengaktifkan kembali layanan data Telkomsel, sehingga pelanggan dapat menggunakan layanan komunikasi secara normal,” ujarnya.

Agar pelanggan mendapatkan informasi yang benar dan tepat waktu, Telkomsel  akan melakukan sosialisasi melalui sms broadcast kepada pelanggan di wilayah yang terkena penonaktifan layanan sebelum tanggal 17 Maret 2018.

Tinggalkan Komentar...