Besok Paket Bagus Daftar ke Kantor KPU Bangli

Nyoman Budiada, bendahara tim pemenangan Bagus
Nyoman Budiada, bendahara tim pemenangan Bagus

BANGLI, balipuspanews.com – Pasangan Made Subrata – Ngakan Made Kuta Parwata atau paket Bagus yang diusung oleh Partai Golkar dan Nasdem akan mendaftar ke KPU Bangli, Jumat (4/9/2020).

Hal itu dibenarkan oleh bendahara tim pemenangan Bagus Nyoman Budiada saat dikonfirmasi balipuspanews.com, Kamis (3/9/2020).

“Kita dari Partai koalisi Golkar dan Nasdem akan mendampingi paket Bagus mendaftar ke Kantor KPU besok (Jumat-red), jam satu siang,” sebut Budiada.

Politikus Golkar asal Kintamani ini menyebutkan, saat mengawal paket Bagus, para pendukungnya dihimbau tetap menerapkan protokol kesehatan, mengingat Pilkada yang akan dilangsungkan masih dalam masa pandemi.

Politisi yang juga wakil ketua DPRD Bangli ini menambahkan, terkait jumlah rombongan yang boleh hadir dalam pendaftaran nantinya berjumlah 15 orang.

“Sesuai dengan kesepakatan dan penerapan protokol kesehatan karena situasi masih dalam masa pandemi, jadi untuk proses pendaftaran nantinya, jumlah orang yang boleh hadir dibatasi, yaitu berjumlah lima belas orang,” jelasnya.

Disinggung strategi pemenangan paket Bagus, politikus yang dikenal merakyat ini menegaskan, setelah proses pendaftaran dilaksanakan, pihaknya akan langsung tancap gas untuk melaksanakan pemetaan di wilayah yang dirasa masih kurang dukungan.

Hal itu bukan tanpa alasan, mengingat pihaknya ingin sungguh-sungguh mengabdi terhadap masyarakat serta Kabupaten Bangli. Sehingga nantinya, untuk kedepannya Bangli bisa menjadi lebih baik dan lebih maju.

“Setelah penetapan Cabup dan Cawabup, kita akan langsung menggelar rapat. Dan selanjutnya, kita akan melaksanakan persiapan untuk bekerja secara all out untuk memenangkan paket Bagus. Demi perubahan Bangli kedepannya agar menjadi lebih maju,” pungkasnya.

PENULIS : Komang Rizki

EDITOR : Oka Suryawan