Bhabinkamtibmas Desa Kedisan Bersama Camat Kintamani Antar Langsung BST Ke Rumah Warga Penyandang Disabilitas

Bhabinkamtibmas desa Kedisan bersama camat Kintamani mengantar BST ke rumah warga penyandang disabilitas
Bhabinkamtibmas desa Kedisan bersama camat Kintamani mengantar BST ke rumah warga penyandang disabilitas

BANGLI, balipuspanews.com –  Bhabinkamtibmas Desa Kedisan Aiptu I Wayan Cutet bersama camat Kintamani I Wayan Bone, SE bersama perangkat desa Kedisan mengantar Bantuan Sosial Tunai (BSI) langsung ke rumah warga penyandang disabilitas di desa Kedisan, Kintamani, Bangli, Rabu (20/5/2020).

Salah satu rumah yang didatangi adalah rumah Ni Wayan Sari. Yang bersangkutan merupakan penyandang disabilitas dengan riwayat sakit menahun yang mengakibatkan dirinya tidak bisa berjalan.

Kondisi fisiknya yang lemah serta keadaan ekonomi yang kurang mencukupi mengakibatkan sakit yang telah bertahun – tahun lamanya diderita tidak juga kunjung sembuh. Sehingga Bhabinkamtibmas bersama Camat Kintamani menyerahkan BST secara langsung ke rumahnya.

Sementara itu ditemui di tempat terpisah, Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita,S.H.,M.H mengatakan, untuk seluruh anggota agar memonitor dan mengawal pembagian BST kepada masyarkat agar penyaluran BST tepat sasaran, dan dapat dirasakan oleh masyarakat yang kurang mampu.

“Kami harap dengan adanya BST ini dapat mengurangi beban masyarakat yang terpaksa harus tidak bekerja karena pandemi Covid-19,” ujarnya.

Atas bantuan yang telah diberikan dan langsung diantarkan sampai kerumahnya, Ni Wayan Sari mengucapkan terimakasih banyak dan berharap pandemi covid-19 segera berlalu.

PENULIS : Komang Rizki

EDITOR : Oka Suryawan