Selasa, Februari 27, 2024
BerandaBadungBhakti Religi Polresta Denpasar Ditandai Bersih -Bersih Pura Uluwatu

Bhakti Religi Polresta Denpasar Ditandai Bersih -Bersih Pura Uluwatu

BADUNG, balipuspanews.com – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-73 Polresta Denpasar melaksanakan Bhakti Religi di tempat ibadah salah satunya Pura Luhur Uluwatu dan Pura Goa Gong Pecatu Kuta Selatan, Senin (17/6/2019).

Bhakti Religi itu diikuti kurang lebih 150 orang personil Polresta Denpasar, dipimpin Kasi Was AKP Luh Sri Puspani. Kegiatan di awali dengan sembahyang bersama di Pura Luhur Uluwatu dan dilanjutkan mereresik di areal Pura Luhur Uluwatu.
Polisi membawa peralatan kebersihan berupa sapu, sabit dan tempat sampah. Terlihat, personil Polresta Denpasar sangat antusias melaksanakan kegiatan membersihkan tempat ibadah.

“Bhakti Religi ini adalah salah satu bentuk kegiatan bhakti sosial dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-73 Polri Tahun 2019, 1 Juli mendatang,” Kata Waka Polresta Denpasar AKBP Benny Pramono, Senin (17/6/2019).

AKBP Benny mengatakan, bahwa bakti sosial Religi ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap kebersihan lingkungan khususnya ditempat ibadah khususnya Pura. Apalagi, Pura Luhur Uluwatu merupakan destinasi wisata andalan Bali yang setiap harinya dikunjungi ribuan wisatawan asing dan domestik.

BACA :  Bupati Giri Prasta dan Wabup Suiasa Mengucapkan Selamat Hari Suci Galungan dan Kuningan

“Dengan lingkungan tempat ibadah yang bersih dan asri diharapkan ibadah umat di Pura Luhur Uluwatu Khusuk dan berjalan lebih nyaman begitu dengan wisatawan yang berkunjung,” ungkapnya. (pl/bpn/tim)

RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular