Jumat, Juni 21, 2024
BerandaNewsBhayangkari Turut Sebagai Vaksinator di Tabanan

Bhayangkari Turut Sebagai Vaksinator di Tabanan

TABANAN, balipuspanews.com – Sebagai upaya percepatan vaksinasi massal nasional menuju Indonesia sehat Kabupaten Tabanan terus digenjot oleh TNI – POLRI. Seperti halnya kegiatan vaksin yang digelar pada Sabtu (4/9/2021) pagi di Wantilan Desa Adat Kediri.

Kegiatan yang bertajuk Gerai Vaksin TNI – POLRI ini diselenggarakan atas sinergitas pihak Polres Tabanan dan Kodim 1619/Tabanan.

Kegiatan vaksin ini bisa disebutkan cukup unik. Yakni Yang dengan turut sertanya unsur Bhayangkari Cabang Tabanan. Peran serta unsur Bhayangkari ini terlihat dengan diturunkannya dr. Ny. Anita Aji Yoga. Dokter ini sendiri suaminya bertugas sebagai Kasat Reskrim Polres Tabanan.

Pada kesempatan tersebut dr. Ny Aji Yoga menyampaikan seijin Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan Ny. Ria Ranefli mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kepedulian Bhayangkari Polres Tabanan untuk membantu masyarakat Tabanan. Sehingga masyarakat seluruhnya semakin cepat tervaksinasi.

“Kegiatan vaksin ini untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi di Kabupaten Tabanan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

Pihaknya menghimbau agar masyarakat yang belum tervaksinasi sama sekali agar segera menyampaikan kepada petugas Puskesmas terdekat atau Kepada Petugas TNI – POLRI di masing-masing desa. Ia mengajak semua pihak untuk bersama-sama menyukseskan Gerai Vaksin TNI – POLRI untuk percepatan vaksinasi di Kabupaten Tabanan.

BACA :  Operasi Antik Agung 2024 Polres Jembrana Ungkap 5 Kasus Narkoba

“Jangan lupa juga untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas,” tutupnya.

Penulis : Ngurah Arthadana 

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular