Bupati Suwirta membuka event Jumpai Surf Contest 2019 di Jumpai

SEMARAPURA, balipuspanews.com -Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menghadiri event Jumpai Surf Contest 2019 bertempat di Surfing Point Desa jumpai, pada Selasa (31/12/2019).

Ketua Panitia I Kadek Bayu Segara menyatakan event ini diselenggarakan oleh Jumpai Surfing Club selama 2 hari yakni, Senin 30 Desember dan 31 Desember 2019, peserta perlombaan ini berjumlah 16  orang peselancar lokal. Dana yang digunakan pada penyelenggaraan perlombaan ini bersumber dari Dana Desa.

I Kadek Bayu Segara mengatakan tujuan diselenggarakan perlombaan ini, dapat menarik minat generasi muda Klungkung, sekaligus memberitahukan kepada Masyarakat Klungkung bahwa Klungkung juga mempunyai Club Surfing selain Lembongan Surf Team yang berada di Nusa Penida.

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta berterima kasih kepada panitia penyelenggara dengan terselenggaranya event ini dapat membantu pemerintah mempromosikan Kabupaten Klungkung.

Bupati Suwirta Meminta kepada KONI Kabupaten Klungkung, agar event ini bisa disikapi dengan baik dalam upaya pembentukan bibit atlit cabang Surfing.

“Saya Tidak Mau jika Kabupaten Klungkung dalam mengadakan event olahraga tanpa ada output  yang jelas,” Ujar Bupati Suwirta.

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta mengharapkan agar event ini dapat terus diadakan dan dapat menarik minat generasi muda Klungkung pada jenis olahraga selancar dan agar dari event ini dapat menciptakan bibit atlit cabang Surfing.

Turut hadir dalam Event tersebut, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PMDPPKB) I Wayan Suteja, dan Camat Klungkung Komang Gde Wisnuadi dan Ketua Koni Klungkung I Wayan Subamia serta undangan terkait lainnya. (Roni/BPN/tim(