Jumat, April 19, 2024
BerandaDenpasarBikin Heboh Bali, Beredar Pasangan Remaja Buat Konten Video Mesum

Bikin Heboh Bali, Beredar Pasangan Remaja Buat Konten Video Mesum

DENPASAR, balipuspanews.com – Heboh, pasangan muda mudi asal Bali bikin gempar warga dengan beredarnya video mesum yang viral di media sosial (medsos). Diduga kuat pembuatan konten video pornografi itu dilakukan di sebuah penginapan di wilayah Denpasar.

Dari beberapa tayangan video mesum, terlihat pasangan mesum itu mengenakan benang tridatu yang identik digunakan masyarakat Bali. Tampak, benang tersebut memiliki tiga macam warna.

Menariknya, ada tiga video mesum itu memperlihatkan orang yang sama. Semuanya berisikan watermark grup telegram bernama Om Bejo yang diduga menjadi sumber penyebaran. Setiap rekaman memiliki durasi 2 menit 12 detik, 2 menit 21 detik dan yang terpendek 41 detik.

Dalam video mesum tersebut, si perempuan yang tengah main kuda lumping itu beberapa kali berusaha memperingatkan pasangannya agar jangan merekam.

“Jangan merekam,” ujarnya sambil mengangkat tangannya tanda berhenti. Kemudian ia berkata lagi “jangan keras-keras,” kata gadis itu dengan suara seperti mendesah.

Hanya saja, paras perempuan tersebut tidak terlihat jelas alias samar-samar. Sementara si pelaku pria tidak terlihat sama sekali.

BACA :  Pemkab Buleleng Segera Tata Pasar Anyar

Hingga kini belum diketahui siapa sosok identitas dari sejoli tersebut. Namun diindikasi lokasi pembuatan video dilakukan di sebuah penginapan di Denpasar.

Sementara itu terkait video mesum itu Kabid Humas Polda Bali Kombespol Stefanus Satake Bayu Setianto belum memberikan jawaban resmi.

Penulis: Kontributor Denpasar 

Editor: Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular