Minggu, Juli 21, 2024
BerandaDenpasarBimtek Draft Self Evaluation Report, Upaya Unud Menuju Akreditasi Internasional

Bimtek Draft Self Evaluation Report, Upaya Unud Menuju Akreditasi Internasional

DENPASAR, balipuspanews.com
Untuk meningkatkan akreditasi fakultas, berbagai upaya dan tahapan telah dilakukan Unud untuk meraih akreditasi yang lebih tinggi dalam hal ini akreditasi internasional yang bermuara pada mencetak lulusan yang berkualitas dan berdaya saing global.

Seperti yang dilakukan 3 Tim Task Force FIBAA FH Unud (Prodi S1 IH, Prodi S2 MIH, Prodi S3 DIH) mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) terhadap draft Self Evaluation Report (SER) Akreditasi Internasional yang diselenggarakan oleh Unud pada Jumat (26/05/2023) di Hotel Mercure Resort Sanur-Bali.

Bimtek ini menghadirkan Prof. Dr. Ing. Ir. Herman Parung, M.Eng untuk memberikan review dan pendampingan teknis terhadap draft SER dari empat kluster FIBAA Unud, yaitu: Fakultas Ilmu Budaya, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Hukum dan Fakultas Pariwisata.

Dari keempat kluster tersebut, hanya Fakultas Hukum dan Fakultas Pariwisata yang Prodi S3nya diikutsertakan dalam akreditasi internasional FIBAA.

Review dan pendampingan yang diberikan oleh narasumber sangat membantu Tim Task Force FIBAA untuk melengkapi dokumen SER beserta bukti-bukti pendukungnya.

BACA :  Satukan Klen, Ngaben Massal Desa Adat Karangsari Gunakan Bade dan Belasan Petulangan

Sumber: www.unud.ac.id
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular