Bella wanita berumur 11 tahun ini terlantar sudah tiga hari di terminal Batubulan, Gianyar.
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Gianyar, balipuspanews.com – Diduga sengaja ditinggalkan oleh orang tuanya, Bella wanita berumur 11 tahun ini terlantar sudah tiga hari di terminal Batubulan, Gianyar.

Tidak hanya itu, bocah inipun terlihat ada kelaian dan gak pernah nyambung saat diajak bicara.

Kepada petugas di terminal mengaku asal Jember, Jawa Timur dan ditinggalkan ibunya.  Kini petugas kesulitan mencari informasi tentang keberadaan orangtuanya.

Bella hanya dibekali dua tas kresek yang berisi pakaian dan handuk. Bahkan beberapa orang warga mengaku sempat melihat Bella berteriak memanggil-manggil ibunya yang naik bus Sarbagita.

Namun hingga dua malam, Bella justru ditinggal di terminal Batubulan dan belum dijemput. Bella yang irit bicara dan tertutup sempat dirangkul oleh Kanit Reskrim Polsek Sukawati, Iptu Gusti Ngurah Winangun untuk berbincang santai.

Bella tetap tidak mau bicara walaupun sudah dirayu dengan permen dan sebotol air mineral.

“Harus pelan-pelan. Kami masih cari tahu lokasi orang tuanya di Jember,” jelas Winangun.

Selama di pos Batubulan, anak tersebut hanya diam di pos tersebut Kondisinya memprihatinkan sekali. Selama di pos dia tidur di kursi, akhirnya dibawa ke Polsek Sukawati.

“Anehnya,  anak 11 tahun itu tidak tahu identitas orang tua dan alamat di Bali. Alamat orangtuanya di Bali juga tidak ada. Anehnya, nama bapaknya dia nggak tau,” ujarnya.

Diduga, kedua orang tua anak ini diperkirakan tidak memiliki pekerjaan yang jelas. Atas temuan anak tersebut, polisi akan berkoordinasi dengan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak atau ke lembaga anak untuk mengorek informasi. (jr/bpn/tim)

Advertisement

Tinggalkan Komentar...