sewa motor matic murah dibali

GIANYAR, balipuspanews.com – Ismi Nursaubah (10) seorang bocah perempuan yang masih duduk di bangku kelas V SD Negeri 7 Gianyar meregang nyawa usai digigit ular hitam sebesar jari telunjuk pada saat tertidur di kamarnya, Rabu (27/2) sekitar pukul 03.00 Wita di sebelah timur RS Family Husada Gianyar.

Diketahui ular yang menggigit Ismi adalah seekor ular kecil hitam dengan panjang  50 centimeter sebesar jari telunjuk orang dewasa.

Dari informasi yang berhasil Balipuspanews dapatkan, kejadian ini terjadi pada pukul 03.00 dini hari waktu korban bersama dengan orang tua dan juga adiknya tengah sedang tertidur di kamar yang terletak di sebelah belakang warung makan milik keluarga.

Diduga ular yang datang dari semak-semak belakang kamar dan menggigit korban yang tengah tertidur, anehnya korbam tidak menangis dan masih dapat bermain. Sekitar pukul 08.00 Wita korban mengaku bahwa tidak enak badan dan langsung dibawa ke Rumah Sakit, namun naas nyawanya tidak tertolong dan meninggal dunia.

Saat Balipuspanews mendatangi lokasi rumah korban, rumah nampak dalam keadaan sepi dan warung milik keluarga korban nampak ditutup. Terlihat kondisi rumah korban nampak banyak serabut kelapa berserakan dan dibelakang rumahnya terlihat semak-semak.

Salah seorang tetangga korban yang bertempat tinggal di sebelah rumah korban, Desak Putu Rai (72) membenarkan telah terjadi peristiwa tersebut. Dirinya mengatakan bahwa kejadian tersebut terhadi pada pukul 03.00 Wita dan korban sebelum meninggal masih dapat bermain.

“Kejadiannya terjadi sekitar pukul 03.00 pagi dan korban setelah digigit oleh ular masih dikatakan dapat bermain dan paginya jam 9 saya dengar sudah meninggal,” ujarnya.
(Catur/ bpn/tim).

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here