Selasa, April 16, 2024
BerandaNasionalJakartaBom di Mapolrestabes Medan Meledak Dekat Tempat Urus SKCK

Bom di Mapolrestabes Medan Meledak Dekat Tempat Urus SKCK

JAKARTA, balipuspanews. com – Bom bunuh diriyang meledak di Mapolrestabes Medan, Rabu (13/11) pagi, berada di dekat tempat pengurusan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan kantin Mapolrestabes.

Menurut laporan dari jurnalis Transmedia, Agus Supratman dalam laporan di CNNIndonesia TV, ledakan menimbulkan kepanikan dari warga yang ingin mengurus SKCK.

Ledakan diduga bom bunuh diri terjadi di lingkungan kantin Mapolrestabes Medan, Sumatera Utara pada Rabu pagi (13/11) sekitar pukul 08.45 WIB. “Pelaku sendiri berada di lokasi yang dekat dengan kantin sekaligus dekat dengan pengurusan SKCK,” ujar Agus.

Dilaporkan Agus, pagi ini memang banyak warga yang sedang mengurus SKCK karena bertepatan dengan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang membutuhkan SKCK sebagai salah satu persyaratan.

Sejak pagi banyak warga yang datang ke Mapolrestabes Medan untuk mengurus SKCK untuk keperluan pendaftaran CPNS.

Setelah ledakan terjadi masyarakat berhamburan dan petugas langsung mengevakuasi masyarakat ke luar dari Mapolrestabes.

Berdasar dari informasi yang dihimpun, pelaku bom bunuh diri mengenakan atribut ojek online. Satu polisi terluka karena ledakan tersebut, sementara seorang pelaku dilaporkan tewas. (CNN Indonesia /bpn/tim)

BACA :  Replika Kraton Majapahit Penting untuk Pelajari Sejarah Bangsa Indonesia
RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular