Bondres Polres Klungkung Hibur Para Pengungsi

Penari Bondres polres Klungkung tampak menggendong anak pengungsi
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Semarapura, balipuspanews.com- Bondres Polres Klungkung dengan para penari Aipda Gusti Ngurah Suarjana, Bripka Nyoman tangkas dan Aiptu Ida bagus Ketut Asa, dibawah pimpinan Kasat Binmas Polres Klungkung AKP. I Nyoman Suastana, SH. menghibur para pengungsi akibat erupsi Gunung Agung yang ada di Posko pengungsian Desa selat, Klungkung.

Kapolres Klungkung AKBP Bambang Tertianto, SiK. CFE. Mengatakan, memberikan penanganan khusus bagi para pengungsi sangat penting dilakukan dan yang tidak kalah pentingnya adalah memberikan hiburan bagi para anak-anak serta warga pengungsi di tempat-tempat pengungsian, sehingga para pengungsi dapat melupakan kesedihan karena berada di tempat pengungsian.

Program hiburan Bondres yang diprakarsai oleh Kapolres Klungkung ini dilaksanakan keliling ketempat tempat pengungsian yang ada di Kabupaten Klungkung Guna memberikan hiburan dan edukasi bagi para pengungsi.

Dalam kegiatan hiburan bondres Polres Klungkung ini di Posko Pengungsian Desa Selat disaksikan ratusan warga pengungsi yang berasal dari Kabupaten Karangasem.
Para pengungsi bersama warga desa Selat mengucapkan banyak terima kasih atas hiburan bondres yang dibawakan Personil Polres Klungkung, warga merasa sangat terhibur dengan banyaknya warga yang tertawa karena kelucuan Bondres Polres Klungkung.

Warga pengungsi memang selama ini haus akan hiburan, semoga dengan pergelaran Bondres Polres Klungkung ini, masyarakat bisa sedikit melupakan kesedihannya.
Kasat Binmas Polres Klungkung AKP. I Nyoman Suastana, SH. mengatakan  kegiatan hiburan Bondres ini akan dilaksanakan secara maksimal untuk memulihkan dampak psikologis kepada para pengungsi dengan memberikan hiburan, sehingga anak-anak merasa betah berada dalam pengungsian.

Selain di Desa Selat, Bondres Polres Klungkung, juga telah menghibur para pengungsi ditempat pengungsian yang lain seperti di Desa Budaga, Kecamatan Klungkung dan Desa Paksebali, Kecamatan Dawan.

Tinggalkan Komentar...