Borussia Dortmund Bersiap Target Anthony Martial Sebagai Pengganti Erling Haaland Musim Panas

anthony-martial-dan-erling-haaland
Borussia Dortmund Bersiap Target Anthony Martial (kiri) Sebagai Pengganti Erling Haaland (kanan) Musim Depan

Jerman, Borussia Dortmund bersiap untuk kehilangan pemain bintang mereka striker Erling Haaland musim panas, sebagai gantinya Dortmund bersiap mengincar penyerang Manchester United Anthony Martial. Di tempat lain, Manchester City mengalihkan perhatian mereka dari striker Tottenham Hotspur Harry Kane, Liverpool menggunakan Liga Champions untuk mengintai pemain dan Conor Gallagher sedang diawasi oleh Inggris menjelang jeda internasional mendatang.

Borussia Dortmund sudah mulai merencanakan untuk mencari pengganti pemain andalan mereka Erling Haaland, pemain muda yang masih berusia 21 tahun itu diperkirakan akan meninggalkan Westfalen stadion musim panas mendatang. Haaland dikatakan memiliki klausul rilis 75 juta poundsterling, yang mulai aktif pada 2022, dan banyak diinginkan oleh klub-klub terbesar sepak bola Eropa.

Baca Juga :  Semarak HUT ke-529 Kota Tabanan, Bupati Sanjaya Buka Pagelaran Seni Budaya Nusantara

Media berita The Mirror mengungkapkan bahwa Dortmund telah mengincar penyerang Manchester United Anthony Martial untuk menggantikan kepergianya. Namun, klub Bundesliga dilaporkan telah menetapkan anggaran mereka untuk pengganti Haaland sebesar £25-35 juta, yang bisa berarti mereka lebih mahal dalam mengejar Martial, yang dihargai lebih dari £40 juta atau senilai kurang lebih 775 miliar rupiah oleh Manchester United.

Nilai £40 juta untuk Martial sedikit optimis. Nilai transfernya akan menurun dengan cepat karena penampilannya yang buruk. Pindah dari Old Trafford mungkin diperlukan untuk menghidupkan kembali karirnya, tetapi akan sulit jika United bertahan dengan biaya transfer yang begitu besar. Ini menjanjikan bahwa Dortmund sudah mencari pengganti Haaland. Tim Jerman adalah klub yang dikelola dengan baik dan mereka telah menandatangani pemain depan Belanda yang menjanjikan Donyell Malen musim panas ini, yang memberinya waktu untuk tidur. Martial mungkin bukan yang paling cocok, tetapi masih ada banyak waktu untuk mengidentifikasi pengganti yang layak sebelum musim panas mendatang tiba.