Sabtu, Juni 22, 2024
BerandaBolaBos Arsenal Mikel Arteta Kecam Pemberitaan Dirinya Dengan Barcelona Sebagai 'Berita Hoax'

Bos Arsenal Mikel Arteta Kecam Pemberitaan Dirinya Dengan Barcelona Sebagai ‘Berita Hoax’

MikelArteta mengecam laporan bahwa dia siap keluar dari Arsenal untuk menjadi manajer Barcelona dan menyebutnya sebagai “berita hoax”.

Berita Bola, Liga Premier Inggris – Manajer Arsenal Mikel Arteta mengecam laporan bahwa dia siap keluar dari Arsenal untuk menjadi manajer Barcelona sebagai “berita palsu”.

Laporan di Spanyol pada hari Minggu mengklaim Arteta telah memberi tahu rekan-rekannya bahwa dia akan meninggalkan Stadion Emirates untuk kembali ke Barcelona pada akhir musim ini.

Bertepatan setelah Bos Barca saat ini Xavi mengumumkan pada hari Sabtu bahwa dia akan mengundurkan diri di musim panas setelah serangkaian hasil yang mengecewakan, menyebabkan Arteta diangkat sebagai salah satu favorit untuk menggantikannya.

Lulus dari akademi terkenal di Barcelona, ​​​​Arteta memiliki koneksi lama ke Camp Nou.

Namun pria berusia 41 tahun itu pada hari Senin menegaskan dia ingin tetap bertahan karena dia bertujuan untuk memimpin Arsenal meraih gelar Liga Premier pertama mereka sejak 2004.

“Saya berada di tempat yang tepat. Saya bersama orang yang tepat,” kata Arteta kepada wartawan.

BACA :  Tari Joged Bumbung Buleleng, Tarik Perhatian Ribuan Pasang Mata di PKB 2024

“Saya merasa sangat senang dengan hal ini. Dan, seperti yang saya katakan berkali-kali, saya berinvestasi dalam perjalanan indah bersama klub sepak bola ini, dengan para pemain ini, staf ini, dan orang-orang kami.

“Masih banyak yang harus dilakukan di sini. Kita semua memiliki ambisi yang sama dan Anda juga dapat merasakannya, bahwa kami menginginkan lebih, bahwa kami tidak puas dan bahwa klub ingin mengambil dorongan lain dan meningkatkan segala hal yang kami miliki.” sedang mengerjakan.

“Di sinilah kita berada. Kita membutuhkan semua orang untuk mencapainya dan saya tentu saja mendukungnya.”

Menolak laporan Barca sebagai laporan palsu, Arteta mengakui bahwa dia kecewa dengan cerita tersebut saat dia mempersiapkan perjalanan Liga Premier hari Selasa ke Nottingham Forest.

Itu benar-benar berita palsu. Saya tidak tahu dari mana asalnya dan itu sama sekali tidak benar. Saya sangat kesal dengan hal itu,” katanya.

“Saya tidak percaya. Saya tidak tahu dari mana asalnya dan tidak ada sumbernya.

BACA :  Program Bungan Desa Ke-51 Bupati Sanjaya Angkat Potensi Lebah Madu Sari di Desa Selabih

“Itu benar-benar berita palsu. Saya tidak tahu dari mana asalnya dan itu sama sekali tidak benar. Saya sangat kesal dengan hal itu,” katanya.

“Saya tidak percaya. Saya tidak tahu dari mana asalnya dan tidak ada sumbernya.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular