Bos Barcelona Berharap Messi Selesaikan Karir di Barcelona

Messi meninggalkan Camp Nou ke Paris Saint-Germain musim panas lalu, setelah 17 tahun di tim utama Barcelona, ​​ketika raksasa Catalan berjuang dengan masalah keuangan.

Berita Bola, Spanyol – Presiden Barcelona Joan Laporta mengatakan bahwa dia berharap mantan pemainnya Lionel Messi akan mengakhiri karirnya “dengan seragam Barca”. Messi meninggalkan Camp Nou ke Paris Saint-Germain musim panas lalu, setelah 17 tahun di tim utama Barcelona, ​​ketika raksasa Catalan berjuang dengan masalah keuangan.

Joan Laporta berharap pemain berusia 35 tahun itu bisa kembali ke Barca sebelum gantung sepatu. “Waktu Messi di Barca tidak berakhir seperti yang kita semua inginkan,” katanya kepada pers Spanyol selama tur pra-musim klub di Amerika Serikat.

“Saya percaya bahwa Barca memiliki hutang moral terhadap Leo Messi. Kami ingin akhir karirnya datang dengan seragam Barca, mendapat tepuk tangan di semua tempat, ke mana pun dia pergi.”

Baca Juga :  Klungkung Raih Peringkat 5 di Ajang Porprov Bali XV 2022

Laporta mengklarifikasi bahwa “tidak ada yang didiskusikan” dengan Messi, yang memiliki satu musim tersisa di kontraknya di PSG dengan opsi untuk satu tahun tambahan.

“Itu adalah akhir sementara (untuk kariernya di Barca) karena saya yakin kami akan mewujudkan keinginan ini,” tambahnya.

Messi hanya mencetak 11 gol di semua kompetisi dalam kampanye debutnya di PSG, pertama kalinya ia mencetak kurang dari 30 gol dalam satu musim sejak 2007-08.