Minggu, April 14, 2024
BerandaBerita DuniaBoston Marathon 2022 Amerika: Melarang Warga Rusia dan Belarus Untuk Berpartisipasi

Boston Marathon 2022 Amerika: Melarang Warga Rusia dan Belarus Untuk Berpartisipasi

Pemerintah Joe Biden memberi sanksi Rusia dan Belarusia karena invasi militer dan perang dengan Ukraina

AMERIKA, Sanksi Amerika terhadap Rusia berdampak disegala aspek, termasuk mitranya Belarusia juga terkena sanksi di semua bidang, salah satunya event olahraga internasional yang bergengsi dan tertua Boston Marathon yang diselenggarakan di Boston, Amerika.

Boston Marathon adalah perlombaan maraton tahunan yang diselenggarakan oleh beberapa kota besar dan kecil di Boston yang lebih besar di Massachusetts timur, Amerika Serikat. Ini secara tradisional diadakan pada Hari Patriot, Senin ketiga bulan April, tahun ini diadakan pada 18 April 2022.

Perlombaan bergengsi ini, yang juga merupakan simbol maksimum dari kota terpenting di Negara Bagian Massachusetts, telah berlangsung sejak 1897 , setahun setelah berdirinya Olimpiade Era Modern. , ini adalah perlombaan Marathon tahunan tertua sepanjang masa. dan salah satu dari enam yang paling penting di seluruh dunia, bagaimanapun, tidak pernah mengambil tekad sebagai salah satu hari ini.

Pernyataan dari BAA
Asosiasi Atlet Boston (BAA) merilis pernyataan resmi yang menginformasikan bahwa warga Rusia dan Belarusia dilarang berpartisipasi dalam Marathon Boston karena intervensi militer di Ukraina dan perang yang telah meletus di Eropa Timur.

“Seperti banyak orang di seluruh dunia, kami merasa ngeri dan marah dengan apa yang telah kami lihat dan pelajari dari pelaporan di Ukraina,” kata Presiden dan CEO BAA. Tom Grilk . “Kami percaya bahwa lari adalah olahraga global, dan karena itu, kami harus melakukan apa yang kami bisa untuk menunjukkan dukungan kami kepada rakyat Ukraina.”

BACA :  Kabinet Pemerintahan Baru Diharapkan Diisi Figur Kompeten

Larangan ini berlaku untuk 63 dari lebih dari 30.000 pelari yang mendaftar untuk lomba tersebut, yang akan diadakan untuk ke- 126 kalinya pada 18 April.

Pengembalian dana penuh untuk orang Ukraina yang tidak dapat berpartisipasi

Pelari yang telah terdaftar dan tidak tinggal di Rusia dan Belarusia akan dapat berpartisipasi, tetapi tidak akan dapat menggunakan bendera mereka, sementara semua yang lain akan diganti biayanya “dalam batasan yang diberlakukan oleh sanksi federal dan internasional.”

Dalam kasus pelari Ukraina yang tidak dapat berpartisipasi, mereka akan diganti 100% dari pengeluaran mereka atau akan dapat menggunakan pendaftaran mereka di tahun berikutnya.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular